-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapendam Hasanuddin,Kodam Akan Gelar Lari 10 K di HUT Hari Juang Kartika 2017
Kapendam Hasanuddin,Kodam Akan Gelar Lari 10 K di HUT Hari Juang Kartika 2017

Kapendam Hasanuddin,Kodam Akan Gelar Lari 10 K di HUT Hari Juang Kartika 2017

Foto Spanduk Kodam XI/Hasanuddin Semarak Dalam Rangka HJK ke 72 Tahun 2017

SpiritNews.com.- Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin akan menggelar Lomba Lari 10 K,dan perhelatan tersebut dalam rangka menyemarakkan Hari Juang Kartika (HJK) ke 72 tahun 22017 dan ini disampaikan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XIV/Hasanuddin Kolonel Infanteri Drs. Alamsyah, M.Si di Media Center Kodam Hasanuddin, Jumat (8/12).

Kapendam Hasanuddin mengajak para pemuda dan pemudi untuk mendaftarkan diri dan mengikuti Lomba Lari 10 K yang akan dilaksanakan pada 10 Desember 2017. Untuk Start dan Finish di Lapangan Hasanuddin Jalan Jenderal Soedirman, Makassar dan disedikan hadiah serta disiapkan door prize.

Pada Kesempatan tersebut, Kapendam menyampaikan bahwa penyelenggara adalah Kodam XIV/Hasanuddin, untuk pendaftaran Lomba Lari 10 K bagi masyarakat, di Kantor Jasdam XIV/Hasanuddin di Jalan Urip Sumoharjo km. 7 Makassar.

Selain kegiatan Lomba Lari 10 K, Kodam XIV/Hasanuddin juga menggelar Bakti Sosial diantaranya Donor Darah, Khitanan Masal, Operasi Katarak, Pengobatan Massal, Pemberian Santunan kepada Wara Kawuri atau Pensiunan Pejuang, pemberian Sembilan Bahan Pokok (Sembako). 

Juga ada Karya Bakti,diantaranya melakukan pembersihan lingkungan Satuan, Tempat Ibadah, Bedah Rumah dan Penghijauan.

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan, puncak acara yang jatuh pada 15 Desember 2017 akan dilaksanakan upacara parade, dipusatkan di Lapangan Hasanuddin Jalan Jenderal Soedirman, Makassar dan dimeriahkan demo Yong Moo Do, hiburan rakyat dan drama kolosal.(*),Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.