-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kebersamaan Pemerintah,TNI dan Polri,Jadikan Sulsel Aman dan Nyaman
Kebersamaan Pemerintah,TNI dan Polri,Jadikan Sulsel Aman dan Nyaman

Kebersamaan Pemerintah,TNI dan Polri,Jadikan Sulsel Aman dan Nyaman


Photo,Gubernur SYL,Kasdam XIV/Hasanuddin dan Kapolda Sulsel.

SpiritNews.com.- Pemerintah,TNI dan Polri perlihatkan publik kebersamaannya dalam menciptakan keamanan nyaman dan aman Sulsel,semakin aman dan nyaman dalam beraktivitas itu diperlihatkan dalam saat sesi photo photo semua para pejabat.

Bila semua penjabat saling berpegangan tangan dalam menjalankan tugasnya masing-masing,dipastikan pembangunan dan perekonomian masyarakat akan semakin meningkat.

Akan menjadikan kesejahteraan para personilnya semakin sejahtera,karena kalau atasan sejahtera dipastikan anggota kita juga akan ikut sejahtera.

Seprti kebersamaan antara pemerintah,TNI dan Polri di HUT Bhayangkara ke 71 2017,yang dihadiri oleh Gubernur SYL,Kasdam XIV/Hasanuddin mewakili Pangdam diharapkan semoga semangat profesionalitas dan modernisasi, Polri tetap berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera,mandiri dan berkeadilan.

“ Itu thema HUT Bayangkara ke 71 “.

Dan kehadiran Syahrul Yasin Llimpo,buka sekedar tamu undangan saja tetapi dia bertindak sebagai inspektur upacara Gubernur Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo SH. MSI. MH. Senen (10/7)Untuk upacara tingkat Polda Sulsel yang pelaksanaanya di Sircuit Trans Studio Makassar.

Brigjend TNI Supartodi,S.E.,M.SI mewakili Pangdam XIV/HASANUDDIN tampak hadir bersama undangan VIP lainnya. Keberadaan unsur TNI pada kegiatan akbar dan sakral bagi Kepolisian Indonesia tersebut, merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri.

HUT Bhayangkara di Makassar kali ini banyak melibatkan anggota TNI, yang menampilkan demonstrasi pesawat tempur Sukhoi dan demo paralayang oleh TNI AU yang terbang dan manuver di atas lapangan upacara. Acara ini di meriahkan pula dengan demonstrasi kolone senapan dari anggota Polwan Polrestabes Makassar, termasuk demontrasi polisi cilik binaan Polres Luwu Utara,

Pejabat VIP lainnya yang hadir pada HUT Bhayangkara itu, Kepala BIN, Danlantamal-VI, Pangkoops AU, Danlanud, Pangkosekhanudnas II, Kajati Prov Sulsel, Kapengti kota Makassar, Kabinda Prov SulSel dan lainnya.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.