-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota Jelaskan “BULo” di Hadapan Jokowi
Walikota Jelaskan “BULo” di Hadapan Jokowi

Walikota Jelaskan “BULo” di Hadapan Jokowi


Photo,Walikota Makassar Danny Saat sambutan di depan Presiden RI,
di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (12/7/2017). 

SpiritNews.com.- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto memaparkan pengembangan program Badan Usaha Lorong (BULo) di hadapan Presiden RI, Joko Widodo.

Pada kesempatan tersebut,dijadikan Danny momen yang menyampaikan undangannya Kepala Kepala Negara (Presiden) Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ibu Negara beserta rombongan untuk berkunjung ke salah satu BULo, di Jalan Gunung Lompo Battang,Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang.

Lebih lanjut Walikota Danny  sampaikan Jokowi secara langsung pada acara  puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-70, di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (12/7/2017).

Walikota Makassar Danny menyampaikan laporannya kepada Bapak Presiden bahwa saat ini Kota Makassar tengah mengembangkan koperasi dengan sistem terbaru,yakni melalui pengembangan lorong yang dinamakan BULo,ujar Danny dalam sambutannya.

Ditambahkan Moh Ramdhan Pomanto melalui BULo,perekonomian masyarakat di Kota Makassar telah banyak mengalami peningkatan,sehingga taraf hidup masyarakat lorong, yang notabene masyarakat kecil,jauh lebih baik.

BULo dilaksanakan secara mandiri dan swadaya oleh masyarakat dan untuk masyarakat. Dimana 30 persen dikembalikan untuk pengembangan koperasi. Sementara 30 persen lagi digunakan untuk deposito pendidikan dan kesehatan. Sisanya dikembalikan kepada para petani,Terangnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.