-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Keluaraga Besar Abd.Kahar,Utamakan Kebersamaan Pada Idul Fitri 1438-H
Keluaraga Besar Abd.Kahar,Utamakan Kebersamaan Pada Idul Fitri 1438-H

Keluaraga Besar Abd.Kahar,Utamakan Kebersamaan Pada Idul Fitri 1438-H


Photo,Abd,Kahar,S.Pd,bersama Hajja Murni Kahar dan anak-anaknya,
 sesudah shalat Idul Fitri 1438-H/Tahun 2017 - Masehei.

SpiritNews.com.- Keluarag Besar Abd KaharS.Pd dan Nyonya Hajja Murni Kahar ,pada kesempatan yang bebahagia  ini,mengatakan bahwa saya selaku kepala keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warganya,yang telah turut serta menjadikan wilayahnya jadi aman dan nyaman selama Bulan Suci Ramadhan 1438-H.

Lanjut Abd Kahar mengajak agar warganya senangtiasa menjaga kebersamaan,memielihara tali silaturahmi,untuk menciptakan situasi diwilayahnya menjadi kondusif sebagai wujud keimanan dan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT,Ucapnya.

Sambungnya mengatakan bahwa ini adalah momentum yang tepat untuk mendapatkan nilai nilai postif sehingga kita diharapkan selalu mengevaluasi dari berbagai variabel yang meliputi Aspek Fisik,Aspek Phisikis dan Aspek Sosial terutama Aspek Spritual,terangnya.

Taqabalallahu Minna Waminkum,Minal Aidin Walfaidzin,Mohon Maaf Lahir Bathin,semoga semua menjadi fitrah seperti anak yang baru lahir,agar kita semua masih dapat dipertemukan “Bulan Suci Ramadhan 1439-H Tahun 2018 – M,oleh Allah Swt.Amin Ya Rabbal alamin.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.