-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengurus PWI Sulsel Utamakan Kebersamaan
Pengurus PWI Sulsel Utamakan Kebersamaan

Pengurus PWI Sulsel Utamakan Kebersamaan


Photo,M.Anwar Sanusi Sekertaris dan Bendahara PWI Sulsel,Serly Lestari.

SpiritNews.com.- Keluarag Besar Pengurus PWI Sulsel,Sekertaris dan Bendahara PWI Sulsel,mewakili seluruh Anggota PWI,pada kesempatan yang bebahagia  ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PWI Sulsel Prode 2015-2020,selalu mejaga kebersamaan antara anggota.

Sementara Ketua PWI Sulsel HM.Agus Salim Alwi Hamu,tak henti hentinya berharap agar seluruh anggota pwi terutama para pengurus agar selalu menjaga kebersamaan dan memelihara ikatan silaturahmi,ucapnya.

Lanjut Sekertaris  mengajak seluruh Anggota PWI Sulsel,senangtiasa menjaga kebersamaan,memielihara tali silaturahmi,untuk menciptakan situasi diwilayahnya menjadi kondusif sebagai wujud keimanan dan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT,Ucapnya.

Sambungnya mengatakan bahwa ini adalah momentum yang tepat untuk mendapatkan nilai nilai postif sehingga kita diharapkan selalu mengevaluasi dari berbagai variabel yang meliputi Aspek Fisik,Aspek Phisikis dan Aspek Sosial terutama Aspek Spritual,terangnya.

Taqabalallahu Minna Waminkum,Minal Aidin Walfaidzin,Mohon Maaf Lahir Bathin,semoga semua menjadi fitrah seperti anak yang baru lahir,agar kita semua masih dapat dipertemukan “Bulan Suci Ramadhan 1439-H Tahun 2018 – M,oleh Allah Swt.Amin Ya Rabbal alamin.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.