-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda,Wakapolda  Shalat Idul Fitri Bersama Masyarakat Dua Kecamatan di Makassar
Kapolda,Wakapolda  Shalat Idul Fitri Bersama Masyarakat Dua Kecamatan di Makassar

Kapolda,Wakapolda Shalat Idul Fitri Bersama Masyarakat Dua Kecamatan di Makassar

  
 Poto,Kapolda,Wakapolda Sulsel,Irjen Pol Muktiono Bersamalaman Dengan Jamaah Sahlat Idul Fitri 1438 H,di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel,Pada Hari Minggu,Tanggal 25 Juni 2017.


SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Irjen Pol Muktiono bersama Nyonya dan Wakapolda Sulsel  Brigjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH.dan Nyonya,dan para pejabat Utama Mapolda Sahalat Idul Fitri 1438-H Tahun 2017 Masehei,dilapangan utama Mapolda Sulsel,Pada Hari Minggu,Tanggal 25 Juni 2017,Pukul 7:15 wita.

Sebelum pelaksanaan Shalat Idul Fitri terlebih dulu Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,mengatakan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita semua telah berpuasa selama sebulan lamanya dan ini adalah momentum yang baik sekaligus sebagai sarana bagi umat islam untuk mengevaluasi diri sampai sejauh mana keberhasilan dari perjuangan yang telah dilakukan dengan melatih diri dalam nilai nilai positif untuk mengadapi  kehidupan pada sebelas bulan yang akan datang,katanya.

Selain itu,Kapolda selaku Kepala Kepolisian Daerah Sulsel,dan Keuarga mengucapkan banyak terima kasih terhadap masyarakat yang telah  turut hadir melaksanakan shalat Idul Fitri bersama Keluarga Besar Polri Polda Sulsel,ucapnya.

Muktiono menutup sambutannya dengan mengajak seluruh jamaah shalat Idul Fitri agar seluruh Masyarakkat senangtiasa bersama sama menjaga dan memelihara tali silaturahmi serta kebesamaan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusip sebagai wujud ke Imanan dan Ketaqwaan kita kepa Allah SWT,terang Muktiono.

Berdasarkan pemantauan Awak Media Ini,shalat Idul Fitri 1438 – H/2017-M,dipimin sebagai Iman Shalat Idul Fitri adalah Imam Besar Masjid Suhada 45 Mapolda Sulsel (Ustadz H Mahmud Serang,S.Ag),khatib mengambil judul “Orgensi Taqwa Dalam Kehidupan”.

Shalat Idul Fitri diikuti sebanyak 2 ribuan warga didua kecamatan di Makassar diantaranya : Kecamatan Biringkanaya dan Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar yang dipusatkan dilapangan Upacara Mapolda Sulsel,dan kegiatan shalat Idul Fitri dan Idul Adha setiap tahunnya dilaksanakan ditempat ini.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.