-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Bone,Melepas Peserta Pawai Kendaraan Takbir Keliling
Bupati Bone,Melepas Peserta Pawai Kendaraan Takbir Keliling

Bupati Bone,Melepas Peserta Pawai Kendaraan Takbir Keliling


Photo,Bupati Bone,saat melepas peserta Pawai kendaraan untuk melakukan Takbir Keliling.

SpiritNews..com.- Warga Kabupaten Bone Melakukan Takbir keliling,hal ini jadikan rasa syukur kepada Allah SWT,karena telah berhasil menunaikan Ibadah Puasa selama satu bulan lamanya,dan kemenangan harus umat islam rayakan.

Sementara apresiasi seluruh umat muslim memadati jalan poros didepn rumah jabatan Bupati Andi Fashar M,Padjalangi,melantunkan Takbir Allahu Akbar Allahu Akbar,Allahu Akbar,keling diwilayah kota Bone.

Inilah yang umat muslimin dan muslimat yang harus dibanggakan,dan diramaikan karena inilah kemenangan yang akan membawa kita menjadi penghuni surganya Allah SWT,Amin Ya Rabbal alamin.

Berdasarkan pemantuan Awak Media ini,pelepasan Pawai Kendaraan melakukan Takbir keliling,turut dihadiri oleh Dandin,Kapolres serta seluruh SKPD se Kabupaten Bone.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.