-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Perangi “ HOAX “ Pendam Wirabuana Kolaborasi Wartawan Online Makassar
Perangi “ HOAX “ Pendam Wirabuana Kolaborasi Wartawan Online Makassar

Perangi “ HOAX “ Pendam Wirabuana Kolaborasi Wartawan Online Makassar


Foto,Wakapendam Wirabuana Letkol Inf Maskun Nafik, SH bersama Para Kasi 
dilingkup Pendam serta Para Pimpred Media Online di Kota Makassar.


SpiritNews.com.- Kodam VII/Wirabuana,menyelenggarakan diskusi publik dalam rangka HUT Koran Makassar ke-6 tahun 2017,terlihat dibawah guyuran hujan deras wilayah Kota Makassar,bertempat di pelataran parkir Ruko KTC Karuwisi Makassar Pada Hari Rabu lal.

Sementara acara tersebut berlangsung sederhana namun istimewa, karena dirangkaikan silatuhrami Penerangan Kodam VII/Wrb (Pendam VII/Wrb) dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Makassar.

Selain itu,suatu hal yang menjadi pembahasan menyangkut kemajuan teknologi informatika, perkembangan dan pengaruh media sosial serta bahayanya "hoax" bagi kehidupan bangsa dan negara.

Diskusi yang mengambil tema "Pemanfaatan media sosial untuk Makassar aman dan baik", melibatkan beberapa perwira Pendam VII/Wrb, termasuk Wakil Kapendam, Letkol Inf Maskun Nafik, SH,sedangkan IWO Makassar dikordinir oleh Zulkifli Thahir yang juga sebagai pimpinan Koran Makassar.com beserta Pimred Koran Makassar.com Akbar Hadi.

Untuk mempertegas keseriusan para insan media dalam mengatasi Hoax, Pendam VII/Wrb, Pemda dan kepolisian Kota Makassar beserta perwakilan media menandatangani secara bersama deklarasi anti "Hoax".

Harapannya dengan adanya upaya bersama ini, warga Makassar dan bangsa Indonesia pada umumnya terhindar dari ancaman konflik, bahkan yang lebih berbahaya lagi perpecahan bangsa.

Sementara menurut Wakapendam Letkol Inf Maskun Nafik, SH ,menambahkan bahwa acara tersebut turut dihadiri oleh Walikota Makassar Ir. M. Ramadhan Pomanto,Kapoltestabes Makassar,Dandim 1408/BS,yang diwakili Kasdim serta pengamat sosial politik Sulsel Arqam Azikin,tokoh Pemuda Pancasila asal Makassar Disa Rasyid Ali serta beberapa anggota DPRD Kota Makassar.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.