-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Siapkan Diri Hadapi Tantangan Yang Kian Kompleks
Kapolda Sulsel,Siapkan Diri Hadapi Tantangan Yang Kian Kompleks

Kapolda Sulsel,Siapkan Diri Hadapi Tantangan Yang Kian Kompleks



Photo,Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Muktiono,SH.,MH.saat memimpin rapim Polda Sulsel Tahun 2017.

SpiritNews.com.- Irjen Pol Drs.Muktiono,SH.MH.,Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan,membuka Rapat Pimpinan Polda Sulsel 2017 yang dilaksanakan di Aula Aninditha Polda Sulsel dan dihadiri oleh Kapolres, Kabag Ops dan Kasat Intelkam jajaran Polda Sulsel, Kamis (2/2/2017).

Sementara dalam rapim tersebut Kapolda mengangkat tema “Polda Sulsel yang Promoter, Siap mengamankan Pilkada Kab. Takalar 2017 & antisipasi perkembangan kejahatan dalam rangka Harkamtibmas”.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Kapolda Sulsel,menyampaikan hasil Rapim Polri 2017 yang dilaksanakan di Hotel Bidakara Jakarta. “Ke depan Polri yang profesional, modern, terpercaya merupakan sebuah tagline yang harus dicapai.” Ucap Muktiono.

Selain itu,dalam rapim Polda Sulsel tahun  2017,Muktiono juga menyampaikan Apresiasinya kepada Kapolres Jajaran terkait penghargaan pencapaian Promoter yang diberikan kepada Polda Sulsel oleh Kapolri, “itu semua berkat kinerja dan profesional personil kita dalam bekerja sehingga pencapaian ini harus kita pertahankan,terang Kapolda.

Pada kesempatan tersebut Kapolda juga menyampaikan bahwa sehubungan dengan masalah terorisme, kasus narkoba, kejahatan transnasional, kejahatan terorganisir,kasus siber, kasus perdagangan manusia,dan kasus penyelundupan manusia,“Polri agar terus menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks,” ujar Muktiono.

Kabid humas menambahkan bahwa Kapolda Sulsel adalah Putra kelahiran Surabaya menyampaikan rencana Polri itu mengutamakan perubahan kultur,mengurangi dan menekan sikap koruptif dan arogansi, serta memanage media,tambah Kombes Pol Dicky Sodani.(PID Polda Sulsel-SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.