-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polwan Cantik di Polres Bone,Peduli Santri-Santriwati
Polwan Cantik di Polres Bone,Peduli Santri-Santriwati

Polwan Cantik di Polres Bone,Peduli Santri-Santriwati


Foto,Polisi Santri Polres Bone rutin mengajar mengaji ditiap-tiap
 TPQ diwilayah hukum Polres Bone.

SpiritNews.com.- Pendidikan agama bagi anak sangat penting namun masih banyak orang tua yang belum mampu mengajari anaknya sendiri sehingga orang tua tersebut mengundang guru mengaji untuk datang ke rumahnya.

Sementara menurut Bripka Suhati,mengatakan bahwa tujuannya memberikan pelajaran Iqro pada anak tersebut karena pendidikan agama bagi seorang anak merupakan hal yang sangat penting karena bekal bagi kehidupan mereka nantinya.

Lebih jelasnya ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Bone, Bripka Suhati meluangkan waktunya untuk mengajarkan iqro kepada anak kecil di Kelurahan Tanete, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Pada Hari Senin Tanggal 2/1/17 lalu.

Selain itu perlu kita diketahui bersama bahwa ini bukan hanya anak kecil yang belum bisa mengaji atau baca iqra akan tetapi masih banyak orang yang sudah dewasa bahkan sudah berkeluarga masih belum juga bisa membacaAl-Qur’an,ucapnya.

Sambung disampaikan bahwa hal ini sangat memprihatinkan sehingga membuat hati Bripka Suhati selaku polisi santri bergerak untuk untuk membantu guru mengaji diwilayah Hukum Polres Bone mengajar membaca Al-Qur’an dengan baik.

Lebih jelasnya Bintara Sat Binmas Polres Bone ini juga tergabung sebagai Polisi Santri yang sangat peduli dengan anak-anak sehingga rela meluangkan waktunya untuk menemui anak-anak yang masih kecil atau yang masih duduk dibangku sekolah dasar tanpa diundang dengan tujuan memberikan pelajaran atau mengajar Iqro. (humas-anwar).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.