-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur,HAB Kemenag Sulsel,Momentum Meningkatkan Toleransi Antar Umat
Gubernur,HAB Kemenag Sulsel,Momentum Meningkatkan Toleransi Antar Umat

Gubernur,HAB Kemenag Sulsel,Momentum Meningkatkan Toleransi Antar Umat

Foto,Syahrul Yasin Limpo Gubernur Sulsel,Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang,Kasdam VII/Wrb 
bersama Abdul Wahid Tahir, Kepala Kanwil Kemenag Sulsel,diacara HAB 
ke 71 Pada Tanggal 3/1/2017 di Balai Prajurit Jenderal M. Jusuf.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan, H.Syahrul Yasin Limpo menghadiri Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-71 Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sulsel di Balai Prajurit Jenderal M. Jusuf.

Sementara acara tersebut dirangkaikan dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah,diselenggarakan pada Hari Selasa,Tanggal 3/1/2017,pada kesempatan tersebut Syahrul Yasin Limpo,mengatakan bahwa toleransi beragama harus dikedepankan dalam membangun bangsa Indonesia,mengingat di Negara ini diakui ada beberapa keyakinan,kata Syahrul.

Lanjut Syahrul menuturkan bahwa melalui momentum HAB Kemenag Sulsel ini kita harus menjadi bagian untuk menghadirkan agama yang mampu membentengi masyarakat dari isu-isu sara dan radikal mengingat saat ini mudah sekali masuk dan merasuki pikiran melalui teknologi yang berkembang begitu pesat.

Sementara itu, Abdul Wahid Tahir, Kepala Kanwil Kemenag Sulsel menambahkan, pada HAB ini telah dilakukan berbagai kegiatan sosial serta penyerahan penghargaan ke berbagai pihak atas prestasinya memajukan daerah ini.

Pada kesempatan itupula Abdul Wahab Tahir,menyampaikan harapannya melalui  kebersamaan dan kerja keras semua lapisan masyarakat yang selama ini telah terjaga agar dapat dipertahankan atau lebih ditingkatkan,terangnya.(Humas-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.