-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Bone,Peduli Kebersihan dan Keindahan Taman Arung Palakka
Bupati Bone,Peduli Kebersihan dan Keindahan Taman Arung Palakka

Bupati Bone,Peduli Kebersihan dan Keindahan Taman Arung Palakka


Foto,Bupati Bone Andi Fashar M Padjalangi saat membersihkan 
sampah ditaman Arung Palakka bersama masyarakat.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Kabupaten Bone Giat melakukan pembersiahan di Kota Bone,menurutnya kebersihan dan keindahan kota itu merupakan tanggung jawab bersama.

Sementara hal tersebut dilakukan ditaman Arung Palakka,dan hal ini dlakukan agar kebersihan dan keindahan ditaman kota tetap terlihat indah karena saat ini sangatlah luar biasa indahnya,ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut,melihat disekitar Taman Arung Palakka Masyarakat dapat memanfaatkan untuk bersantai ria bersama keluarga mereka ucap Andi Fashar M Padjalangi.

Selain itu Bupati Andi Fashar M Padjalangi,mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga kebesihaan serta memelihara keindahan taman kota,jangan sampai merusak dan sebagainya.

Andi Fashar M Padjalngi,mengajak seluruh masyarakat agar selalu menjaga Keindahan,jangan buang sampah sembarangan,karena ini adalah harapan kita semua,sehingga fasilitas publik tetap harus terjaga dan memiliki nilai manfaat bagi seluruh masyarakat,terangnya.(Af-Anwar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.