-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolri,Kapolda Sulsel Harus Diteladani Polda di Indonesia
Kapolri,Kapolda Sulsel Harus Diteladani Polda di Indonesia

Kapolri,Kapolda Sulsel Harus Diteladani Polda di Indonesia


Photo,Wakapolri Salaman dengan Kapolda Sulsel,Saat penyerahan Piagam 
dari Kapolri Jendral Tito Karnavian.

SpiritNews.com.- Penerima penghargaan langsung dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian kepada Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs.muktiono,dengan berhasilnya membawa Polda Sulsel merajai program Promoter Kapolri terbaik diantara puluhan polda di Indonesia.

Sementara penyerehan Prestasi ini,dirangkaikan dengan rapat pimpinan (rapim)  dibuka oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian,selain memberikan arahan terkait tugas polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,penghargaan merupakan kebanggaan tersendiri terhadapKepolisian Daerah (polda)Sulsel.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa hal yang paling menarik karena rapim dirangkaikan dengan pemberian penghargaan bagi kapolda - kapolda yang berprestasi dalam menjalankan progam promoter Kapolri,diaman kita ketahui bahwa program Kapolri Tito Karnavian,dengan mengusung tema Professional, Modern dan Terpercaya.

Selain itu,dalam arahan Kapolri menyampaikan bahwa hal tersebut bertujuan agar polri dapat terus meningkatkan profesionalitas dan berkembang kearah yang lebih modern sehingga kepercayaan masyarakat terhadap polisi semakin meningkat.

Sambung dikatakan bahwa ini salah satu terobosan baru Kepolisian dengan beberpapa Kapolda berprestasi yang  langsung menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Diakhir arahan Kapolri menyampaikan harapannya agar Polda- polda lain juga dapat mengikuti keberhasilan polda sulawesi selatan,di bawah pimpinan Irjen Pol Drs Muktiono.(Humas Polda Sulsel/SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.