-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Renang Harus Dikuasai Setiap Prajurit TNI
Renang Harus Dikuasai Setiap Prajurit TNI

Renang Harus Dikuasai Setiap Prajurit TNI


Photo,Personil gabungan Kodam VII/Wirabuana,Terlihat Mayor Inf Rusidi

SpiritNews.com.-  Personel gabungan dari Badan Pelaksana Kodamsekitar 200 Orang,saat mentari pagi mulai merekah di ufuk Timur,sedang melaksanakan gerakan pemanasan di kolam renang Tirta Lontara Makodam VII/Wirabuana. Mereka akan melaksanakan renang dasar 500 meter,Pada Hari Rabu Tanggal 25/01/2017.

 Sementara latihan yang dipandu oleh Satuan Jasmani Kodam VII/Wirabuana ini,dismapaikan bahwa ini merupakan kegiatan yang diprogramkan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan prajurit Kodam VII/Wrb. 

Lebih lanjut diungkapkan bahwa dengan ketangkasan renang  itu diwajibkan untuk di kuasai setiap prajurit, guna membentuk prajurit yang trengginas,serta merupakan salah satu persyaratan bagi prajurit pada saat akan diusulkan untuk kenaikan pangkat, kursus-kursus maupun pendidikan lainnya dan yang terpenting adalah mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI.

Sehingga  ketangkasan diair bagi setiap prajurit TNI-AD, itu harus dikuasainya, mengingat sebagian wilayah penugasan atau operasi berada dimedan yang berawa, laut, sungai, danau dan lainnya,sehingga prajurit harus elalu menjaga  kesehatan dan keburgaran fisik prajurit. 

Dia juga menambahkan bahwa ini merupkan salah satu kegiataan latihan yang rutin di laksanakan secara bertahap,yang perlu ditingkatkan dan berlanjut,tambahnya.(Pendam Wirabuana/SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.