-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Bone,Perkenalkan Games Anti Korupsi Kepada Kabid Humas Polda Sulsel
Kapolres Bone,Perkenalkan Games Anti Korupsi Kepada Kabid Humas Polda Sulsel

Kapolres Bone,Perkenalkan Games Anti Korupsi Kepada Kabid Humas Polda Sulsel

Photo,Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengikuti sosialisasi “Gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) di Mapolres Bone”,Pada Hari Senin Tanggal 23/1/2017.

 SpiritNews.com.- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengikuti sosialisasi “Gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) di Mapolres Bone”,Pada Hari Senin Tanggal 23/1/2017.

Sementara kegiatan Polres Bone dengan Gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) ini merupakan gagasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berupa games dan semai, program itu terus disosialisasikan oleh Polwan-polwan cantik Polres Bone tentang nilai-nilai antikorupsi.

Pada kesempatan tersebut Kepada Kabid Humas,menyaksikan Kapolres Bone Akbp Raspani menjelaskan program telah berjalan di berbagai tempat dengan sasaran pelajar ditingkat SMA dan SMP (sederajat) hingga ke tingkat Sekolah Dasar (SD) serta pusat-pusat kantor pelayanan masyarakat.

Lanjut dilaporkan oleh Kapolres Bone bahwa Games dalam Semai ini didesain dengan soal-soal dan contoh-contoh yang dialami sehari-hari oleh mereka. Dalam permainan tersebut terdapat penanaman nilai-nilai antikorupsi, karakter, dan perilaku Semai.

AKBP Raspani,menambahkan bahwa dalam permainan tersebut terdapat penanaman nilai-nilai antikorupsi, karakter, dan perilaku semai yang mengandung 9 nilai antikorupsi, antara lain kesederhanaan, kegigihan, keberanian, kerja sama, kedisiplinan, keadilan, kejujuran, bertanggung jawab, dan kepedulian,tambahnya (humas-spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.