-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Yel…Yel …Satuan Mencerminkan Kekompokan  Semangat Soliditas  Prajurit
Inilah Yel…Yel …Satuan Mencerminkan Kekompokan  Semangat Soliditas  Prajurit

Inilah Yel…Yel …Satuan Mencerminkan Kekompokan Semangat Soliditas Prajurit


Photo,Prajurit Kodam VII/Wirabuana dan jajarannya dengan Yel..Yel…
mencerminkan Kekompkan semangat Soliidtas Prajurit.

SpiritNews.com.- Inilah personil Kodam VII/Wirabuana jajarannya dengan Yel yel merupakan teriakan, pekikan atau sorakan yang dilakukan oleh para Prajurit untuk memberikan motivasi, semangat atau dorongan kepada regu/kelompok maupun satuannya yang sedang bertanding, bermain atau berlomba. Yel yel pun seolah menjadi hal yang wajib untuk dilakukan agar menambah kekompakkan di dalam kelompok atau tim.

Lanjut disampaikan bahwa setiap kelompok atau tim dalam suatu acara, biasanya akan mempunyai yel yel yang berbeda satu sama lain. Dalam pembuatan yel yel menggunakan kata-kata yang unik, lucu, aneh, namun dengan nada lagu yang menimbulkan semangat juang.

Semangat dan terus semangat, itulah hal yang paling penting dalam pelaksanaan yel yel. Bertempat di Aula serba Guna Kodam VII/Wrb, dilaksanakan lomba yel yel antar satuan disela kegiatan minggu militer bulan Januari,Pada Hari Senin,Tanggal 23/1/2017. 

Selain itu disampaikan bahwa ini setiap satuan memeliki yel yel yang merupakan gerakan khas Satuan,sesuai peran dan fungsi satuan itu. Dengan ciri khas militer dan bentuk jati diri seorang prajurit,mereka bersaing menampilkan yang terbaik untuk meraih juara.

Sementara menurut salah satu penanggung jawab kegiatan lomba Asops Kasdam VII/Wrb Kolonel Inf Thevi Angandowa Zebua,mewakili Pangdam VII/Wrb mengatakan bahwa lomba yel yel antara satuan yang diadakan oleh Kodam VII/Wrb merupakan wujub kepedulian satuan untuk membangun dan memberikan ciri khas Satuan/Balakdam.

Sehingga kita butuh kekompakkan dan soliditas antar bawahan dan Komandan maupun antara sesama bawahan dalam membina hubungan baik dalam suatu pekerjaan sehingga tercipta hubungan yang harmonis di setiap Satuan/Balakdam.(Pendam/Wrb-SpirittNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.