-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
BPKS,Lakukan Monitoring Evaluasi Perusda Milik Pemerintah Kota Makassar
BPKS,Lakukan Monitoring Evaluasi Perusda Milik Pemerintah Kota Makassar

BPKS,Lakukan Monitoring Evaluasi Perusda Milik Pemerintah Kota Makassar


Photo, Bagian Perekonomian dan Kerjasama (BPKS) Pemerintah kota Makassar.


SpiritNews.com.- Inilah salah satu upayah bagian Perekonomian dan Kerjasama (BPKS) Pemerintah kota Makassar dengan menggelar monitoring evaluasi kesejumlah Perusahaan Daerah (Perusda ) milik Pemerintah Kota Makassar.

Sementara dalam kunjungan ke sejumlah Perusda tersebut merupakan kunjungan monitoring evaluasi untuk menampung masalah masalah yang dialami perusda dalam menjalankan bisnis. usahanya.

Saat melakukan monitoring salah satunya di perusda Rumah Potong Hewan (RPH), enam orang staf Perekonomian dan Pembangunan Pemkot dan tiga orang tenaga ahli, diterjunkan langsung melakukakan rapat dengan pihak direksi Perusda.

Selain itu disampaikan bahwa hal tersebut dikatakan oleh kepala Sub bagian BUMD Akbar Gobel,saat ditemuai diruang kerjanya Lantai 7 Menara Balaikota Makassar.

Sambung dituturkan bahwa monitoring evaluasi yang dilaksanakan kesejumlah perusda milik pemerintah tersebut, dikarenakan selama ini banyaknya sorotan yang ditujukan kebeberapa perusahaan daerah milik pemerintah kota, yang belum mampu memberi kontribusi yang maksimal bagi pemkot sebagai pemilik perusahaan.

"Kita monitoring dan evaluasi, bantu perusda untuk memperbaiki laporan keuangannya, duduk satu meja membahas kendala kendala apa yang mereka hadapi sehingga bisa kita beri solusinya, ujarnya.
Selain membahas potensi perusda dalam mengembangkan dan mengelola usahanya pihak BPKS juga melihat realisasi pelaksanaan misi visi dari pihak direksi perusahaan.

Dia juga menambahkan bahwa ini semua kita catat dalam pertemuan dengan direksi masing masing, sebagai laporan dan akan kami laporkan langsung ke Walikota sebagai bahan evaluasi Perusda tersebut,tambahnya.(Humas Pemkot Makassar-SpiritNews).
   
   


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.