-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Presiden Direktur Darma Art,Peduli Fasilitas Masjid At-Taqwa Anabanua
Presiden Direktur Darma Art,Peduli Fasilitas Masjid At-Taqwa Anabanua

Presiden Direktur Darma Art,Peduli Fasilitas Masjid At-Taqwa Anabanua


Ket, Poto. Presiden Direktur Dharma Art, H.Milla Lapeda.Saat menyerahkan 100 biji AlQur'an 
dan terjemahannya yang didampingi saudara kandungnya Prof,DR,Ir, H,Ambo,Ala.M.S, 
(sekertaris senat Unhas) kepada Imam Mesjid besar Al -Taqwa AnabanuaH.Ahmad Sufri. BA, 
yang dsaksikan oleh sejumlah pengurus Mesjid Besar Al-Taqwa Anabanu.

SpiritNews.com.- Masjid Bersar At-Taqwa Anabanua Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo, mendapat    100 Alquran dan terjemahannya dari PT. Dharma Karsa Utama (Dharma Art) sala satu produsen Al-Qur'an terbesar di Asia. Penyerahan 100 Alquran tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Dharma Art, H. Milla Lapeda didampingi saudara kandungnya Prof.Dr.Ir.Ambo Ala, M.S. (Sekertaris Senat Unhas).

Penyerahannya dilaksanakan setelah Shalat Jumat bertempat di Masjid At-Taqwa Anabanua  (12/8/2016),Dan diterima lansung oleh Imam yang juga Wakil ketua Pengurus Masjid Besar At-Taqwa Anabanua, H. Ahmad Sufri, BA. Turut hadir Pengurus lainnya diantaranya, Dewan Penasehat, H.Andi Zainuddin dan H. Bahri Langke, Wakil Bendahara Gasri Yusuf, Humas Syafruddin Menroja, serta Tokoh Masyarakat yakni Andi Rasli Sarampa, H. Mappeasse dan H. Kosasi.

Menurut H. Milla Lapeda, 100 Alquran dan terjemahannya itu adalah wakaf dari Program atau gerakan, “Wakaf Untuk Umat”.
 
Putra asal Jongkang Kelurahan Tangkoli,Kecamatan Maniangpajo ini, menambahkan bahwa melalui Dharma Art kita melakukan Wakaf untuk umat,artinya setiap kosumen membeli 1 Alquran yang dikemas dalam Alquran emas produksi Dharma Art, maka dia mewakafkan 1 Alquran untuk umat.

Sementara itu Wakil Ketua Pengurus Masjid Besar At-Taqwa Anabanua, H. Ahmad Sufri, BA mengucapkan terima kasih pada Presiden Direktur Dharma Art,H.Milla Lapeda atas kepeduliannya mewakafkan 100 Alquran di Masjid Besar At-Taqwa Anabanua. Dengan adanya wakaf 100 Alquran, berarti menambah jumlah Alquran yang ada saat ini.

Apalagi, katanya 100 Alquran yang diwakafkan itu disertai dengan terjemahannya. Maka dari itu, dengan adanya Alquran dan terjemahan ini,jamaah Masjid yang membacanya akan tahu artinya. Disamping mendapatkan pahala, tentunya yang paling penting, mereka juga akan merealisasikannya dalam kehidupan sehari-hari. (Hamzah).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.