-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polwan Resort Sidrap Diaktifkan Dilpangan Jelang Shalat Jumat
Polwan Resort Sidrap Diaktifkan Dilpangan Jelang Shalat Jumat

Polwan Resort Sidrap Diaktifkan Dilpangan Jelang Shalat Jumat




Foto,Polisi Wanita Resort Sidrap disaat mengamankan proses
pelaksanaan shalat jumat dan mengatur arus lalulintas.

SpiritNews.om.- Kepolisian Resort Sidrap telah menindalanjuti kebijakan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Dr Anton Charliyan,MPKN, dimana Polisi Wanita (Polwan) menggantikan tugas sementara Polisi Laki-Laki (Polki) ketika menjalankan Sholat Jumat.

Sementara  menurut Polres Sidrap,AKBP Anggi Naulifar Siregar,S.ik,M.Si,setiap hari jumat disaat menjelang waktu shalat kita menurunkan semua polwan dengan jumlah sebanyak 25 orang yang difloting disejumlah mesjid yang ada di Kab. Sidrap guna mengatur lalu lintas dan menjaga kendaraan jamaah dari terjadinya curanmor,ucap Anggi.

Lanjut Anggi sebelum dan sesudah shalat jumat,personil polwan masih terlihat mengatur lalu lintas didepan mesjid,untuk membantu para jamaah menyebrang jalan yang hendak shalat jumat, serta melakukan penjagaan kendaraan para jamaah diparkiran masing-masing mesjid,tandasnya.

Sambung giat merupakan tindak lanjut dari kebijakan Kapolda dan hal ini dimaksudkan,agar anggota yang laki laki bisa melaksanakan shalat jumat, dan jamaah shalat jumat dapat khusyu dalam shalat jumatnya tanpa memikirkan lagi akan kendaraannya hilang,terangnya.

Kegiatan ini mendapat respon dan tanggapan positif dari para warga yang telah melaksanakan shalat jumat. Kegiatan akan dilaksanakan rutin setiap hari jumat pada saat shalat jumat berlangsung,tambahnya,Anggi.Pada Hari Jumat,Tanggal 20/05/2016.(Res.Sidrap-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.