-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ipda Indra Latief,Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Dengan Patroli
Ipda Indra Latief,Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Dengan Patroli

Ipda Indra Latief,Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Dengan Patroli

  Foto,Ka.SPK Ipda Indra Latief,bersama 4 Orang Anggota Jaga Polres Sinjai



SpiritNews.com.- Ipda Indra Latief,Ka SPK Kepolisian resort Sinjai Quick respon Polres Sinjai ,dengan lima orang anggota jaga setiap piket,dan selama bertugas di Polres Sinjai setelah lolos dari pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) dan seusai dilantik,saat ini bertugas selaku Ka.SPK atau di  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu.

Sementara dengan Quick respon Polres Sinjai,melalui Ka.SPK dengan menaggapi tentang hilangnya salah satu warga Desa Kampala Tondong,Kecamatan Sinjai Timur,yang bernama Nurul Fatimah (12) yang masih duduk dibangku SMP.

Berdasarkan laporan orangtua korban  Ipda Indra Latief,mengatakan benar tentang adanya laporan anaknya yang hilang,dari laporan tersebut sesuai dengan program Unggulan Kapolda Sulsel,salah satu diantaranya,adalah Quick respon.

 Polres Sinjai Pada Hari Selasa,Tanggal, 1/3 lalu,ucap Ka SPK unit I Ipda Indra Latief dikantornya.

Sementara menurutnya dengan adanya laporan Orangtua korban,yang datang ke kantor polisi pada hari Kamis kemarin (3/3) pukul 11.00 wita,dengan pengaduan yang disampaikan langsung ibu korban (Julmiati-45),ujarnya.

Lanjut Indra mengatakan bahwa dengan laporan,tentang hilangnya anak perempuannya sejak Pada Hari Selasa (1/3), “ia pergi dari rumah dan tidak pulang-pulang sampai sekarang”, kata ibunya Julmiati.

Dikatakan anaknya yang hilang mengenakan celana olah raga warna hijau dengan lengan pendek coklat bergaris putih, adapun tinggi anak tersebut sekitar 130 cm dan memiliki warna kulit sawo matang serta rambut yang geriting.

Sebelum pulang Julmiati dia menitipkan nomor handphonenya bermaksud jika anaknya telah ditemukan dapat diberi kabar dengan segera,harapan Julmiati .

Ipda Indra Latiief,dengan menanggapi laporan tersebut,Ka.SPK bersama anggota jaga langsung melakukan pencarian ditempat-tempat yang sering didatangi seperti disekolahnya SMP Negeri Tondong dan tempat-tempat yang biasa didatangi bersama keluarganya. (Humas Res Sinjai-Aswan).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.