-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mensos,Silahkan Ditanya Pemkot Tentang Jalan Nusantara
Mensos,Silahkan Ditanya Pemkot Tentang Jalan Nusantara

Mensos,Silahkan Ditanya Pemkot Tentang Jalan Nusantara



 Foto,Indar Parawansa Menteri Sosial Republik Indonesia

SpiritNews.com.- Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa kali ini menegaskan, pihaknya akan terus bergerilya guna menertibkan kawasan lokalisasi dan ini merupakan keseriusan pemerintah dalam menindak tegas seluruh praktik prostitusi di Indonesia semakin nyata.

Sementara menurut Khofifah bahwa saat ini terdapat 99 lokalisasi di Indonesia yang masuk dalam radar Kementerian Sosial yang akan ditertibkan,saat dikonfirmasi terkait penertiban lokaliasai di Jalan Nusantara.

Lanjut Khofifah mengarahkannya langsung masalah tersebut,kepada Pemerintah Kota (Pemkot),“Tidak akan berhenti di Kalijodo saja namun ada 99 lokalisasi yang akan ditutup selanjutnya,ucapnya.

Dikatakannya bahwa kalau untuk di Makassar langsung ditanyakan kepada Pemkotnya,Nusantara itu Lokalisasi atau bukan?,ucap Khofifa di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (4/3/16).

Selain itu, Khofifah beranggapan,penutupan kawasan lokalisasi yang saat ini gencar dilaksanakan, bukan hanya karena persoalan administrasi atau perizinan.

Lebih lanjut dipaparkan bahwa masalah ini sudah dibahas pada sebuah rakornas yang menghasilkan deklarasi bersama antara Kementerian Sosial dan Dinsos provinsi,kabupaten/kota se-Indonesia.

Dia juga menyampaikan bahwa ini berdasarkan hasil deklarasi yang melahirkan sebuah wacanan untuk menutup seluruh lokalisasi di Indonesia,agar tahun 2019 Indonesia bisa terbebas dari prostitusi terangnya.

Diungkapkan bahwa kita sangat tegas dalam hal lokalisasi, ini harus menjadi tanggung jawab bersama,apalagi, hal itu penyakit masyarakat yantg siap menular kepada siapa saja,singkat wanita kelahiran 19 mei 1965 ini.(*).Sumber berita Rakyat.com



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.