-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolri : Ibu-Ibu Harus Menjadi Sosok Istri Yang Sederhana, Tak Bergaya Hidup Mewah
Kapolri : Ibu-Ibu Harus Menjadi Sosok Istri Yang Sederhana, Tak Bergaya Hidup Mewah

Kapolri : Ibu-Ibu Harus Menjadi Sosok Istri Yang Sederhana, Tak Bergaya Hidup Mewah




Kapolda dan Wakapolda serta Ibu Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Sulsel.

SPIRITNews.Com.- Pada acara tersebut Kapolda Sulsel membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti,peringatan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) yang Ke-63,bertempat di Auditorium Paramartha 78 SPN Batua Makassar,Pada Hari Rabu (21/10).


Dalam sambutannya Kapolri mengatakan bahwa tantangan tugas yang dihadapi Polri kedepan akan semakin berat dan kompleks serta tuntutan masyarakat yang semakin kritis dan korektif, oleh karena itu dukungan sangatlah penting utamanya peran istri sebagai pendamping suami.

Sementara  acara pemotongan tumpeng tanda kesyukuran semua anggota bhyangkari polda sulsel dan jajarannya,kegitan tersebut dihadiri langusng oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Pudji Hartanto Iskandar,MM,dalam rangka  memperingati HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) yang Ke-63.

Selain itu dalam sambutan Kapolri ternyata mengapresiasi kegiatan-kegiatan Bhayangkari seperti penyuluhan anti kekerasan terhadap anak dan anti narkoba, pertemuan dialogis dengan organisasi perempuan dan komponen masyarakat lainnya guna mendukung terpeliharanya kamtibmas.

Lanjut disampaikan Kapolda Sulsel diakhir sambutannya,berharap agar ibu-ibu Bhayangkari dapat terus melaksanakan berbagai program kreatif dan bermanfaat paparnya.

Ditambahkan Pudji bahwa Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri),telah menggaris bawahi agar ibu-ibu,dapat menjadi menjadi sosok istri yang penuh kesederhanaan,tidak bergaya hidup mewah atau hedonisme dan hindari adanya kelompok eksklusif yang hanya memandang orang lain dari harta,jabatan dan pangkat saja,tambah Kapolda.(*).Sumber Berita PID Polda Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.