-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kecelakaan Maut, Satu Anggota Polsek Polut Tewas
Kecelakaan Maut, Satu Anggota Polsek Polut Tewas

Kecelakaan Maut, Satu Anggota Polsek Polut Tewas



SPIRITNews.Com.- Kecelakaan maut terjadi di Lingkungan Bulu-bulu, Kelurahan Palleko, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar yang menyebabkan satu anggota Polsek Polut tewas, Selasa (20/10) sekitar pukul 17.30 Wita.

Sementara kecelakaan tersebut berawal saat Aiptu MT (54) hendak pulang dari kantor kerumah yang melaju dari arah barat mengendarai Motor Yamaha Mio Soul DD 3960 CH di Ling. Bulu-bulu tiba-tiba melihat sebuah sepeda motor melaju kencang kearahnya.
 
Aiptu MT saat itu sudah tidak bisa mengelak lagi dan akhirnya tabrakan pun terjadi, diketahui pengendara yang bertabrakan dengan Aiptu MT merupakan seorang pelajar berinisial Ri (15) yang berboncengan dengan TJ (12) dan memakai motor dinas pertanian milik ayahnya Suzuki Thunder DD 5456.
 
Lebih lanjut disampaikan bahwa kejadian tersebut mengakibatkan Aiptu MT,mengalami luka berat pada kepala bagian belakang dan meninggal dunia sesaat setelah dilarikan ke RSUD H.Padjonga Dg Ngalle Kab. Takalar.
 
Sementara kedua barang bukti berupa sepeda motor dan kedua pengendara Suzuki Thunder,telah diamankan di Mapolres Takalar,untuk pemeriksaan lebih lanjut.(*).Pid Polda Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.