-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Apakah Keindahan dan Penumpang  di Terminal Malengkeri Sudah Kembali
Apakah Keindahan dan Penumpang  di Terminal Malengkeri Sudah Kembali

Apakah Keindahan dan Penumpang di Terminal Malengkeri Sudah Kembali





Spiritnews.Com.-Sejumlah Pasiltas di Terminal Tamalate,merusak pemandangan, serta keindahan selama ini musnah,disebabkan beberapa  lapak yang dibangun berjejer di pelataran didepan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Berdasarkan pemantauan awak media belum lama ini,di Terminal Tamalate, Malengkeri, Makassar,sungguh merusak pemandangan sekaligus mematikan pelataran belakang dan para pedagang yang berjualan di bagian belakang terminal mengeluhkan karena kurangnya perhatian pemerintah serta yang terkait.

Selain itu,di pelataran belakang Terminal Tamalate,Malengkeri,Makassar,tampak sangat merana,terlihat dari bawa sampai di plafonnya sudah rusak para,atap bocor,dan penumpangpun sepi,sehingga para pedagang terpaksa menutup jualannya.

BECEK.Sementara ditempat parkir kendaraan umum,tepatnya di pelataran depan Terminal Tamalate,Malengkeri,Makassar,selalu becek setiap habis hujan,bahkan jika turun hujan apalagi hujanya berlangsung sekitar satu jam keluh para sopir angkutan umum.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa diterminal yang berlokasi diwilayah perbatasan Makassar-Gowa,sudah jadi genangan air hujan,setinggi lutut orang dewasa apalagi kalau hujannya yang berkisar setengah jam sampai sejam,gengan air sudah pasti.

Sehingga untuk mmengembalikan keindahan terminal tersebut,mulai dari sekarang pemerintah kota Makassar,harus melakukan sesuatu agar penumpang jadi betah menunggu mobil angkutan umum.

Kerusakan terminal di Tamalate Malengkeri,mengakibatkan adanya terminal bayangan disekitar lampu merah diperpatan jalan Malengkeri-Syeh Yusuf, sehingga seringkali terjadi kemacetan diwaktu sore dijalan-jalan sekitar terminal tersebut.(Rusli-Asnawin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.