-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dana Bedah Rumah Diduga Disunat Tim Pendamping Desa
Dana Bedah Rumah Diduga Disunat Tim Pendamping Desa

Dana Bedah Rumah Diduga Disunat Tim Pendamping Desa





Spirit News.Com.- Sebanyak 109 rumah tangga sasaran (RTS) di Desa Bentang, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar,yang mendapatkan bantuan bedah rumah dengan anggaran keseluruhan sebesar Rp.817.500 ribu  pada tahun 2014 lalu, dari Kementrian Perumahan Rakyat.

Namun bantuan tersebut diduga bermasalah,pasalnya oknum  tim pendamping desa sunat anggarannya,dimana  anggaran tersebut transfer langsung  di rekening tim pengelola ( pendamping desa) yang dibentuk  Kepala Desa Bentang sendiri.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media,masih ada beberapa warga hanya menerima bahan material,yang tidak diketahui berapa harganya,seperti disampaikan Kasman ke awak media,dirinya mengakui bahwa dia hanya diberikan bahan material oleh tim pendamping desa setempat.

Lanjut diungkapkan bahwa untuk tahap pertama dia hanya menerima sebanyak 30 batang balok ukuran 4.6,seng 9 kaki 50 lembar, paku 7 cm 0,5 gram, paku 2 cm 1 kg dan tahp kedua kasman menerima 20 batang balok 3.6, batu merah 1000biji, semen 10 sak, pasir 1 mobil truck, kalau ditaksir nilainya  bahan material yang  saya terima hanya berkisar Rp.4.500 ribu,lebih lanjut dijelaskan bahwa bantuan tersebut  saya dengar seharusnya setiap  RTS menerima Rp.7.500 ribu,ungkapnya.

Sementara Kades Bentang Abdul karim,saat ditemui di Kantor Desa dikatakan bahwa bantuan ini sudah sesuai dengan petunjuknya,bahkan pengerjaannya sudah selesai dan tidak ada masalah yang timbul dilapangan,tutur Kades Bentang, awak media *(Tiro).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.