-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walkot Membuka Pelatihan,Kegawatdaruratan di Makassar
Walkot Membuka Pelatihan,Kegawatdaruratan di Makassar

Walkot Membuka Pelatihan,Kegawatdaruratan di Makassar






Spirit News.com.- Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan dinas Kesehatan kota Makassar bekerja sama dengan PMI kota Makassar menggelar pelatihan kegawatdaruratan berbasis masyarakat, di aula SMK 8 Makassar.

Sementara menurut Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal MI, dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya pelatihan ini digelar dikarenakan perlunya ada pemahaman masyarakat terkait potensi bencana yang ada disekitar mereka.

Lanjut dituturkan bahwa untuk dapat mencegah dan menanggulangi bencana, minimal harus dikenali potensi-potensinya, sehingga jika terjadi dapat mengetahui hal yang harus dilakukan, tuturnya,baru baru ini.

Selain itu, Syamsu Rizal,Ketua PMI kota Makassar,menjelaskan bahwa keseimbangan informasi juga merupakan,tanggung jawab dari pemerintah, sehingga masyarakat dan pemerintah waspada terhadap bencana yang dapat datang kapan saja.
Sementara itu, Laporan Panitia Pelaksana,dokter Sukma mengungkapkan bahwa pelatihan kali ini diikuti oleh perwakilan dari 14 kecamatan se kota Makassar.
Ditambahkan bahwa “Pelatihan ini berbasis masyarakat, sehingga pesertanya mewakili kecamatannya masing-masing,” ujarnya (Ramli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.