-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mitos Gerhana Bulan 'Merah Darah' Dengan 4 Fakta
Mitos Gerhana Bulan 'Merah Darah' Dengan 4 Fakta

Mitos Gerhana Bulan 'Merah Darah' Dengan 4 Fakta



Spirit News.Com.- Pada Malam Sabtu 4 April 2015,diperdiksi terjadi fenomena alam yang cukup menarik, ketika Bulan tertutup bayangan Bumi,olehnya itu jangan lupa mendongak ke langit malam ini

Gerhana bulan total,dimana gerhana itu bisa diamati di Amerika Utara, Australia, dan Asia,begitupula di Indonesia.Sementara menurut " Kepala Lembaga Antariksa Nasional (Lapan) ", Thomas Djamaluddin menuturkan,kalau untuk Indonesia dibagian barat.

Lanjutnya mengatakan gerhana bulan total akan mulai pada pukul 17.16 sampai 20.45 wib,sedangkan  untuk Indonesia tengah,gerhana akan terjadi pukul 18.16 sampai 21.45 Wita,sementara di wilayah timur akan terjadi pada 19.16 sampai 22.45 WIT.ungkapnya.

Thomas, menambahkan bahwa durasi gerhana total ini tergolong singkat.Lebih lanjut disampaikan bahwa  "Puncaknya,gerhana total akan terjadi pada pukul 18.58 sampai 19.03 di Indonesia barat, 19.58 sampai 20.03 di Indonesia tengah dan 20.58 sampai 21.03 di Indonesia timur,"tambahnya.

Dia mengatakan bahwa walaupun bukan kali pertama terjadi gerhana bulan,tetapi kali ini punya sejumlah keistimewaan,dari durasinya yang superpendek hingga mitos-mitos yang mengiringinya,terangnya terawak media baru-bbaru ini.(Rs-A.Sahar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.