-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pimpred onlin- Spirit.com, Ucapkan Salamat Atas Kenaikan Pangkat Kasat PJR  Dari Komisaris Polisi Jadi Ajun Komisaris Besar Polisi
Pimpred onlin- Spirit.com, Ucapkan Salamat Atas Kenaikan Pangkat Kasat PJR  Dari Komisaris Polisi Jadi Ajun Komisaris Besar Polisi

Pimpred onlin- Spirit.com, Ucapkan Salamat Atas Kenaikan Pangkat Kasat PJR Dari Komisaris Polisi Jadi Ajun Komisaris Besar Polisi

Foto.- Karangan Bunga Ucapan Selamat Kepada Kepada Bapak DR. H. MASALUDDIN SIP. SH. MH, Kasat PJR, Ditlantas Polda Sulsel Atas Kenaikan Pangkatnya Dari Kompol ( Komisaris Polisi) Ke AKBP (Ajudan Komisaris Polisi Besar), Minggu (04/07/21).

SPIRITNEWS LANTAS POLDA SULSEL.- Pimpinan Umum. Redaksi Koran SPIRITNEWS dan online-spirit.com., mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dari Kompol ( Komisaris Polisi) ke AKBP (Ajudan Komisaris Polisi Besar), Kepada Bapak DR. H. MASALUDDIN SIP. SH. MH, didepan Mako Direktorat Lantas Polda Sulsel didepan karangan bunga, Pada Hari Minggu Tanggal 04/07/21, yang bertepatan dengan Peringatan Hari Bhayangkara yang Ke-75 Tahun 2021.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat karangan bunga meramaikan halaman, Ditlantas Polda Sulsel merupakan ucapan selamat Kepada Bapak DR. H. MASALUDDIN SIP. SH. MH. dari berbagai kalangan dan apa yang dilakukan tentu saja sangat sesuai dengan program Polri, Polisi Presisi Yakni; Prediktif, Responsiblitas dan Transparansi Berkeadilan.

Pada kesempatan tersebut, Kasat PJR Dirlantas Polda Sul Sel AKBP DR.H. MASALUDDIN SIP. SH. MH, mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kota Makassar, SKPD Kota Makassar dan Masyarakat Kota Makassar yang telah memberikan ucapan selamat Atas Kenaikan Pangkat, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi serta masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Selain itu, disampaikan pula bahwa banyaknya pemberian ucapan selamat, melalui karangan bunga membuktikan bahwa Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel, masih dicintai masyarakat, karena selalu hadiri ditengah tengah masyarakat, diakui masyarakat betul- betul dapat merasakan AKBP DR.H. MASALUDDIN SIP. SH. MH, dengan memberikan pelayanan dengan hati, tuturnya.

Selain itu, Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang Kamtibmas, bekerja secara Profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke- 75, Semoga diusia ini, Korps Bhayangkara Semakin Profesional, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat. Tutup Kasat PJR Dirlantas Polda Sulsel.

Sementara Itu,Pimpinan Umum/ Redaksi juga menuturukan bahwa apa yang dilakukan Memberikan Ucapan Selamat Kepada Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel, ia pun mengakui kalau kasat PJR itu baik kepada masyarakat.

” Tentunya saya Atas Nama Pimpinan Media SPIRITNEWS dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sulsel, Menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak DR. H. MASALUDDIN SIP. SH. MH., atas kenaikan pangkatnya, terlihat puluhan karangan bunga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni AKBP, karena Bapak DR. H. MASALUDDIN SIP. SH. MH, selalu transparan terhadap warga tidak pilih pilih orang orang, sehingga perhatian masyarakat kepadanya sangat luar biasa.

Pada kesempatan diakuinya dengan mengatakan kaget sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua sahat, saudara, termasuk mitra mitra kerja satuan lantas polda sulsel, setelah saya perjelas dan Membacanya karangan bunga itu bukan hanya ucapan hari Bhayangkara saja, ternyata ucapan selamat dan sukses kepada Kasat Pjr patut kita apresiasi.(/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.