-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Prokes
Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Prokes

Foto.- Bhabinkamtibmas saat ajak warga patuhi prokes Pada Hari Minggu (4/07/2021).

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Polres Takalar terus mengimbau kepada masyarakat agar mematahui protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah virus corona (covid-19), Personel Polres Takalar Melalui Bhabinkamtibmas rutin menemui masyarakat untuk mengingatkan agar melaksanakan 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Minggu (4/07/2021).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Koomara Aipda Suhardi dirinya mengajak masyarakat di wilayah kerjanya agar memakai masker.

Sebelumnya Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,Sik,MH mengatakan, sosialisasi protokol kesehatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Takalar untuk mencegah penyebaran  covid-19 yang terjadi di Kab. Takalar.

Lanjut AKBP Beny kegiatan ini merupakan upaya Polri mengajak masyarakat agar melaksanakan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas.

Kapolres mengimbau agar  masyarakat selalu berperilaku hidup bersih dan sehat. “Gunakanlah masker saat di luar rumah dan patuhi segala bentuk imbauan dan seruan dari pemerintah demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.