-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pangkoopsau II, Memimpin Pelaksanaan Apel Luar Biasa
Pangkoopsau II, Memimpin Pelaksanaan Apel Luar Biasa

Pangkoopsau II, Memimpin Pelaksanaan Apel Luar Biasa

Foto.- Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., saat memimpin pelaksanaan apel luar biasa.

SPIRITNEWS KOOPSAU II HSN.- Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., memimpin pelaksanaan Apel Luar Biasa Dalam Rangka Idul Fitri 1442 H / 2021 M , bertempat di Lapangan Apel II Makoopsau II, Senin, (17/5/2021).
Sementara berdasarkan hasil pantauan awak media, turut hadir Kepala Staf Koopsau II, Ir Koopsau II, Para Asisten, Para Sahli, Para Komandan, Para Kepala, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Makoopsau II.

Dikatakan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P,. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pangkoopsau II mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama Islam, di mana pun bertugas, semoga Allah SWT menerima puasa dan amal ibadah kita selama bulan Ramadhan ini.

Lebih lanjut Kasau mengatakan bahwa mencermati penyebaran global virus Corona yang kembali meningkat, pemerintah Indonesia melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19, telah mengambil keputusan berat untuk meniadakan mudik lebaran tahun ini.

Saya memahami tingginya keinginan para prajurit dan PNS, untuk dapat bertemu dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman, khususnya dalam suasana kegembiraan menyambut Hari Raya Idul Fitri.
Namun di sisi lain, kita masih menyaksikan betapa penyebaran virus Corona di Indonesia, dan juga seluruh dunia, masih belum dapat di kendalikan sepenuhnya, kata Kasau.

Oleh karena itu selaku Kepala Staf TNI Angkatan Udara, saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi atas "kesabaran" dan "kepatuhan" segenap personel TNI Angkatan Udara, dalam membantu Pemerintah Menekan laju virus Corona di Indonesia, dengan tidak mudik ke kampung halamannya. Ujar Kasau.

Di akhir sambutannya Kasau Mengingatkan, untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas, tidak peduli sekecil apa pun tugasnya.
Jangan merasa jenuh untuk menanamkan Safety Culture di satuan hingga unit-unit kerja terkecil.

Sehingga Keselamatan Terbang dan Kerja TNI Angkatan Udara senantiasa dapat di capai dalam kondisi seperti apa pun dan kapan pun juga.(*/PENTAK KOOPSAU II HASANUDDIN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.