-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
SYL, Kementan RI, Dapat Pengharagaan Mitra Terbaik   Badan Pusat Statistik (BPS) 2021
SYL, Kementan RI, Dapat Pengharagaan Mitra Terbaik   Badan Pusat Statistik (BPS) 2021

SYL, Kementan RI, Dapat Pengharagaan Mitra Terbaik Badan Pusat Statistik (BPS) 2021

Foto.- DR. H. Syahrul Yasin Limpo. SH., M.Si., MH., Menteri Pertanian.

SPIRITNEWS JAKARTA.- Syahrul Yasin Limpo mengatakan bahwa "Kementerian Pertanian mendapatkan penghargaan sebagai mitra terbaik Badan Pusat Statistik (BPS) 2021", dalam meningkatkan kinerja komunikasi Satu Data.

Selain itu Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, menyampaikan bahwa hal ini menjadi kado istimewa bagi seluruh jajaran dan para petani Indonesia yang telah bekerja keras memenuhi pangan secara cukup dan berkelanjutan dengan berpatokan pada data.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa bagi Kementerian Pertanian data ini sebagai sumber informasi tidak boleh bias, dimana data ini juga tidak boleh salah karena itu akan menentukan arah sebuah kebijakan.

Disampaikan pula bahwa keberhasilan itu harus dimulai dari data yang akurat dan benar. Seperti itulah komitmen Menteri Pertanian selama ini, semoga apresiasi ini bisa menjadi pendorong bagi kita untuk terus memajukan pertanian Indonesia.tuturnya.[*/red}.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.