-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Paslon Tajerimin - Hafid S, Fasha (TAHFIDZ) Resmi Maju di Pilkada Bupati – Wabup Kabupaten Maros Tahun 2020
Paslon Tajerimin - Hafid S, Fasha (TAHFIDZ) Resmi Maju di Pilkada Bupati – Wabup Kabupaten Maros Tahun 2020

Paslon Tajerimin - Hafid S, Fasha (TAHFIDZ) Resmi Maju di Pilkada Bupati – Wabup Kabupaten Maros Tahun 2020

Foto, Paslon TAHFIDZ , Tajerimin – Havid S, Fasha saat menyerahkan berkasnya 
kepada Ketua KPU disaksikan oleh Komisioner KPU Kab Maros, Pada Hari Jumat 04/09/2020.

MAROS SPIRITNEWS.- Pesta demokrasi di Provinsi Sulsel sudah mulai kelihatan di Hari Jumat, Tanggal 04/09/2020, seperti halnya di Kabupaten Maros terlihat sudah memulai dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Maros mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU), diantaranya Paslon Tajerimin-Havid S Fasha (TAHFIDZ) dan Harmil Mattotorang - Ilham Nadjamuddin.
Foto, Ketua DPD Partai Golokar Nurdin Halik menghadiri Deklarasi Paslon TAHFIDZ,
 di Pilkada Bupati dan Wabup Kabupaten Takalar, Pada Hari Jumat 04/09/2020.

Sementara Pasangan Tajerimin-Havid S Fasha, yang diusung sebanyak empat partai diantaranya; Partai Golkar yang memiliki Tujuh kursi di DPRD, PKB Empat kursi, Demokrat Satu dan Gerindra Tiga kursi, kata Tajerimin seusai mendaftar.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Pasangan Tajerimin-Havid S Fasha (TAHFIDZ) tiba di Kantor KPU Maros, diterima langsung oleh Ketua KPU Kab Maros (Samsu Rizal) didampingi oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Maros.

Namun sebelumnya Paslon TAHFIDZ, terlebih dahulu melakukan deklarasi, seusai deklarasi Pasangan Tajerimin – Hafid S Fasha menuju Ke Kantor KPU Kab Maros melakukan pendaftaran, Nampak diantar Tim Pemenangannya dan Para Simpatisannya, termasuk Tim Keluarga Calon Wakil Bupati Hafid S, Fasha dari Kecamatan Moncongloe.

Lebih lanjut pantauan awak media ini, terlihat kedua pasangan calon Bupati dan Wabup di Pilkada Kab Maros Tahun 2020, diterima langsung oleh Ketua KPU Maros, Samsu Rizal didampingi komisioner KPU lainnya, di lokasi pendaftaran tampak juga perwakilan dari Bawaslu, yang ikut melakukan verifikasi berkas.
Nurdin Halik hadiri deklarasi Paslon TAHFIDZ sebelum mendaftar di KPU Maros.

Calon Bupati usungan Partai Golongan Karya (Tajerimin) mengatakan kami telah melakukan pendaftaran setelah melakukan deklarasi, alhamdulillah pendaftaran kami dari pasangan “TAHFIDZ” sudah diterima dan berita acara kami sudah diserahkan, kata Andi Tajerimin Nur.

Sementara keduanya dinyatakan oleh Komisioner Divisi Teknis KPU Kab Maros, (Mujaddid) mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan berkas kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros di Pilkada Kab Maros, sudah memenuhi persyaratan pencalonannya di Pilkada Kab Maros 2020.
Foto, Para pedekar Golkar dan para kader golkar di pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab Maros, 
saat deklarasi sebelum melakukan mendaftar di KPU Kab Maros, 04/09/2020.

Sambungnya mengatakan bahwa persyaratan pencalonan kedua calon dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, untuk kemudian dilakukan verifikasi terkait keabsahan dokumen para calon pada Tanggal 6 sampai 12 September 2020 mendatang, tutur Mujaddid.

Sementara proses pendaftaran para paslon dikawal sebanyak 223 Personil diturunkan Polres Maros dalam pelaksanaan pengamanan Tahap Pendaftaran Calon Peserta Pilkada Kab Maros Tahun 2020 selama 3 Hari kedepan 4-6 September 2020.

Paslon TAHSIDZ di Pilkada Kabupaten Maros mengapresiasi kesiapan Dandim dan Kapolres yang telah mengawal pendaftaran kami di Komisi Pemilihan Umum (KPU) alhamdulillah semuanya berjalan lancar aman dan tertib kata Hafid S, Fasha semoga teman teman Tentara dan Polisi selalu berada digarda paling depan disetiap tahapan termasuk disaat pelaksanaan kampanye nanti, kata Paslon TAHFIDZ , (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.