-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabiddokkes, Berlakukan Wajib Masker Pada Casis Bintara Umum Di Rikkes Tahap Pertama
Kabiddokkes, Berlakukan Wajib Masker Pada Casis Bintara Umum Di Rikkes Tahap Pertama

Kabiddokkes, Berlakukan Wajib Masker Pada Casis Bintara Umum Di Rikkes Tahap Pertama

Foto, Kabiddokkes Polda Sulsel, Berlakukan Wajib Masker Pada Casis Bintara Umum Di Rikkes Tahap Pertama, Sabtu 05/09/2020.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepala Bidang Dokkes Polda Sulawesi selatan, Kombes Pol dr. Yusuf sapaan akrabnya, didampingi Paurbinpam Propam Polda Sulsel, saat mengecek langsung kelengkapan protokol kesehatan terhadap para panitia di Aula Utama SPN Batua Polda Sulsel.
Foto, Kasubbag Diapers Biro SDM Polda Sulsel, AKP Hendra saat menertibkan casis bintara tetap memakai kelengkapan protokol Kesehatan Covid -19.

Sementara pada kesempatan tersebut, Kabiddokkes Yusuf menegaskan kepada para casis bintara polri dalam proses pemeriksaan kesehatan tahap pertama, kalau harus disiplin mengenakan maskernya, pesilnya dengan menjaga jarak dengan tujuan memutus mata rantai penularan virus corona - 19, tegasnya.

Seusai melakukan pengecekan pemakaian masker yang benar Kabiddokkes juga koordinasikan dengan Sekertariat Satker Dalpers Biro SDM Polda Sulsel selaku Panda Calon Anggota Polri, agar lebih tegas kepada para casis yang sedang mengikuti rikkes tahap pertama ini, selalu mengenakan masker dengan benar, ujar Yusuf.

Himabauan Kabiddokkes langsung ditindaklanjuti sekertariat melalui Kasubbag Diapers Biro SDM Polda SelakuPanitia pelaksana, menekakan kepada para casis agar tetap mengenakan masker dengan benar bila saya melihat kalian para casis dipastikan kartu ujian kalian akan kami cabut dan menjadi pertimbangan bagi panitia, tegas Hendra.

AKP Abd Rahman mengumumkan dengan tegas para casis diharuskan memakai  Masker yang benar, jangan hanya mulut saja yang ditutup tetapi mulai hidung dan mulut wajib dipakaikan masker, tegas Rahman ada yang kelihatan tidak pakai masker pada saat antri menunggu giliran pemriksaan maka nomor ujian kalian akan diserahkan kepada sekertariat.

Perintah Kabiddokkes Polda Sulsel, secara spotan ditindaklanjuti oleh semua tim rikkes termasuk para panitia dari Dalpers Biro SDM Polda Sulsel selaku panitia daerah. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.