-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasdam Hasanuddin : Pemimpin Itu Harus Menerima Tantangan
Kasdam Hasanuddin : Pemimpin Itu Harus Menerima Tantangan

Kasdam Hasanuddin : Pemimpin Itu Harus Menerima Tantangan

Foto, Kasdam Hasanuddin saat beri arahan pada 301 Siswa Caba PK TNI AD TA 2020.

 GOWA SPIRITNEWS.- Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, beri pengarahan kepada 301 siswa CABA PK TNI AD tahun 2020, usai pelaksanaan pembukaan yang dipimpin oleh Danrindam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Bram Abilowo, bertempat di Aula Sudirman Rindam XIV/Hasanuddin Jl. Malino Kabupaten Gowa, Senin (28/09).

Foto, Siswa caba baru saat mendengar arahan Kasdam Hasanuddin di Aula Sudirman Rindam.

Kasdam mengatakan bahwa siswa yang mengikuti pendidikan adalah orang-orang pilihan yang telah mengikuti proses seleksi yang sangat ketat.

“Oleh karena itu, para siswa harus segera menyesuaikan diri dengan situasi di lembaga pendidikan, tumbuhkan jiwa disiplin, jiwa korsa serta mental yang kuat, karena akan menerima didikan keras oleh pelatih”, ungkapnya.

“Tumbuhkan kebanggaan pada diri kalian sehingga menjadi prajurit yang profesional, Tangguh, Tanggon dan Trengginas”, sambungnya.

Brigjen Andi mengharapkan untuk tetap menjaga kesehatan dan tidak membuat pelanggaran selama melaksanakan pendidikan.

“Selesai melaksanakan pendidikan, kalian nantinya akan menjabat sebagai Komandan Regu (Danru) dan juga pemimpin di unit tersebut”, tandasnya.

“Pemimpin itu harus menerima tantangan di lapangan, di satuan, dan tetap tegar menghadapi permasalahan dan kesulitan” tutup Brigjen Andi.(*/Pendam XIV/Hsn).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.