-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel, Gelar Upacara Secara Virtual Penutupan Pendidikan Dan SIP Angkatan 49 TA.2020
Wakapolda Sulsel, Gelar Upacara Secara Virtual Penutupan Pendidikan Dan SIP Angkatan 49 TA.2020

Wakapolda Sulsel, Gelar Upacara Secara Virtual Penutupan Pendidikan Dan SIP Angkatan 49 TA.2020

Foto, Brigjen Pol Halim Paggara, Wakapolda Sulsel, saat menghadiri upacara 
pelantikan dan penutupan Pendidikan SIP Angkatan 49 TA 2020 Secara Vietual.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Halim Pagarra, ,M.H., saat menghadiri kegiatan Upacara Tupdik Sekolah Inspektur Polisi Angkatan ke-49 Tahun 2020 Resimen Wira Adhibrata Sanskara Melalui Virtual Online bertempat di Aula Soebarkah Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulsel, Pada Hari Senin Tanggal 28/09/2020.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat turut hadir dalam upacara tersebut diantaranya; Karo Ops, Karo SDM, Karo Log, Dirreskrimum, Dirreskrimsus, Dir Pamobvit, Kabid Dokkes, Kabidkeu, Kabid Propam, dan Kasetum Polda Sulsel.

Wakapolda Sulsel mengikuti rangkaian kegiatan upacara secara virtual, amanat Inspektur Upacara Komjen. Pol Drs. Arief Sulistiyanto, M.Si., saat upacara penutupan menyampaikan Proses pendidikan SIP ke-49 dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, yang mana dalam proses pendidikannya menjadi berbeda dari angkatan sebelumnya.

Seluruh Siswa SIP secara umum telah mengikuti proses kegiatan belajar mengajar dengan lancar, dimana upacara Tupdik ini, yang dilantik menjadi Perwira sebanyak 1.600 Orang, kegiatan ini merupakan wujud dan bukti legalitas Siswa Sekolah Inspektur Polisi Angkatan ke-49, dimana mereka sudah resmi menyandang pangkat IPDA.

“Saya mengucapkan selamat kepada para Perwira yang baru saja dilantik, semoga apa yang telah didapatkan dalam pendidikan di Sukabumi, menjadi bekal dalam bertugas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyaraka,” ungkap Komjen. Pol Drs. Arief Sulistiyanto, M.Si.

“Setelah ini para Perwira yang baru saja dilantik akan ditempatkan di kesatuan masing-masing, ataupun di tempat yang baru, selalu berpegang teguhlah karena kalian atas sumpah yang telah di ikrarkan dimanapun anda bertugas” tambah Komjen Pol Drs. Arief Sulistiyanto, M.Si.

Polri telah menambah jumlah kuota Perwira sebanyak 1.600 Orang dan harapannya semoga kinerja Polri kedepan semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tugas para Kasatwil serta Kasatker untuk memberdayakan para Perwira Polri yang baru saja dilantik, guna menjadi seorang Perwira yang dapat membantu kinerja Satker dan Satwil di masing-masing wilayah, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan kita keselamatan dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara.

Jumlah Siswa se-Nusantara yg di lantik menjadi IPDA sebanyak 1.600 orang. Sedangkan Jumlah Siswa pengiriman asal Polda Sulsel sebanyak 55 orang yang terdiri dari Polki 52 orang dan Polwan 3 orang. (*/Humas Polda Sulsel).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.