-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Polut Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Kapolsek Polut Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolsek Polut Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Foto, Kapolsek Polut , saat mengajak warga Patuhi protokol kesehatan.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Kapolsek Polut Polres Takalar AKP H. Andi Hermansyah SH, memimpin patroli Harkamtibmas sekaligus silaturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat desa kale komara di Dusun Komara, Desa Kale Komara, Kec. Polut, Kab. Takalar, Senin (28/09/2020).

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Polut Polres Takalar juga mensosialisasikan Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020, dan Perbup No. 25 Tahun 2020 mengenai pendisiplinan diri dan penegakan hukum tentang protokol kesehatan  dalam pencegahan dan penekanan Covid-19. 

Kapolsek mengajak kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Agar masyarakat berperan aktif dalam mencegah penularan Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujar AKP H. Andi Hermansyah.

Selain itu, Kapolsek Polut Polres Takalar juga menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, apabila ada potensi gangguan kamtibmas segera menginformasikan ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti sehingga tidak berkembang menjadi gangguan kamtibmas.(*/Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.