-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Nurdin Abdullah Meresmikan Kawasan Kuliner Lego-lego Disaksikan Ketua PKK-Dekranasda Sulsel
Nurdin Abdullah Meresmikan Kawasan Kuliner Lego-lego Disaksikan Ketua PKK-Dekranasda Sulsel

Nurdin Abdullah Meresmikan Kawasan Kuliner Lego-lego Disaksikan Ketua PKK-Dekranasda Sulsel

Foto, Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel), HM Nurdin Abdullah didampingi 
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi SulSel sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi SulSel, 
Hj Liestiaty F Nurdin meresmikan Kawasan Kuliner Lego-lego.

MAKASSAR, SPIRITNEWS.COM.- Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel), HM Nurdin Abdullah didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi SulSel sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin meresmikan Kawasan Kuliner Lego-lego. Ditandai Pembukaan yang dilangsungkan di Centre Point of Indonesia (CPI) pada Sabtu sore (15/08/20).

Sementara dalam bahasa Bugis maupun Makassar, Lego-lego berarti beranda atau ruangan beratap dan terbuka, berada di bagian depan atau samping bangunan utama, di kawasan ini selain menyajikan kuliner dari UMKM, juga akan menghadirkan produk kerajinan.

Lebih lanjut Nurdin Abdullah, menjelaskan bahwa  ditempat itu akan di lengkapi jika kita mencari menu., jadi saya kira ini adalah pusat kuliner yang sangat excelent (unggul). Malam hari kita bisa menikmati kota, ujar Gubernur SulSel.

Dijelaskan Nurdin bahwa lokasi kawasan kuliner itu sangat strategis, tak hanya sekedar berolah raga, juga berwisata bersama keluarga sambil menikmati beragam kuliner., "Harapan kita, kegiatan-kegiatan kuliner bisa terkonsentrasi di sini", harapnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.