-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Patroli Dialogis Polsek Pattallassang, Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Patroli Dialogis Polsek Pattallassang, Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Patroli Dialogis Polsek Pattallassang, Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Foto, Personil Polsek Pattallassang, saat laksanakan dialogis pada warga tetap mematuhi protokol kesehatan.

TAKALAT SPIRITNEWS.COM.– Ka SPKT Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aiptu Fahriadi bersama anggota Piket Sabhara melaksanakan sambang dan patroli dialogis antisipasi 3C diwilayah hukum Polsek Pattallassang. Minggu (17/08/2020).

Patroli dialogis kali ini sasar pemukiman warga, pusat keramaian serta Mini Market yang berada dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar untuk menyampaikan himbauan pencegahan covid 19.

“Kami berpatroli mendatangi tempat-tempat keramaian, obyek vital, perkantoran serta pemukiman warga, mengajak dan menghimbau warga untuk selalu tetap waspada dengan penyebaran Virus Corona (Covid-19), selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak komunikasi dengan yang lainnya.”Ujar Ka SPKT Aiptu Fahriadi.

Ka SPKT Aiptu Fahriadi menambahkan tingkatkan waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta melaporkan kepada Polsek Pattallassang", tutupnya., (*/Humas Polsek patta)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.