-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nurdin Abdullah Meresmikan Kawasan Kuliner Lego-lego Disaksikan Ketua PKK-Dekranasda Sulsel
Nurdin Abdullah Meresmikan Kawasan Kuliner Lego-lego Disaksikan Ketua PKK-Dekranasda Sulsel

Nurdin Abdullah Meresmikan Kawasan Kuliner Lego-lego Disaksikan Ketua PKK-Dekranasda Sulsel

Foto, Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel), HM Nurdin Abdullah didampingi 
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi SulSel sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi SulSel, 
Hj Liestiaty F Nurdin meresmikan Kawasan Kuliner Lego-lego.

MAKASSAR, SPIRITNEWS.COM.- Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel), HM Nurdin Abdullah didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi SulSel sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin meresmikan Kawasan Kuliner Lego-lego. Ditandai Pembukaan yang dilangsungkan di Centre Point of Indonesia (CPI) pada Sabtu sore (15/08/20).

Sementara dalam bahasa Bugis maupun Makassar, Lego-lego berarti beranda atau ruangan beratap dan terbuka, berada di bagian depan atau samping bangunan utama, di kawasan ini selain menyajikan kuliner dari UMKM, juga akan menghadirkan produk kerajinan.

Lebih lanjut Nurdin Abdullah, menjelaskan bahwa  ditempat itu akan di lengkapi jika kita mencari menu., jadi saya kira ini adalah pusat kuliner yang sangat excelent (unggul). Malam hari kita bisa menikmati kota, ujar Gubernur SulSel.

Dijelaskan Nurdin bahwa lokasi kawasan kuliner itu sangat strategis, tak hanya sekedar berolah raga, juga berwisata bersama keluarga sambil menikmati beragam kuliner., "Harapan kita, kegiatan-kegiatan kuliner bisa terkonsentrasi di sini", harapnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.