-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
DDS Cara Efektif Bhabinkamtibmas Sanrobone Polsek Mapsu Polres Takalar, Lebih Dekat Dengan Warganya
DDS Cara Efektif Bhabinkamtibmas Sanrobone Polsek Mapsu Polres Takalar, Lebih Dekat Dengan Warganya

DDS Cara Efektif Bhabinkamtibmas Sanrobone Polsek Mapsu Polres Takalar, Lebih Dekat Dengan Warganya

Foto, Bhabinkamtibmas Sanrobone Polsek Mapsu Polres Takalar, selalu berupaya lebih dekat dengan warganya, Selasa (18/08/2020).

TAKALAR SPIRITNEWS..- Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Solihin, dalam rangka mendekatkan diri dengan warga di desa binaannya, salah satunya yaitu melalui Door to Door System (DDS). Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Bripka Solihin, melaksanakan kunjungan ke rumah warga Daeng Leo, di Dusun Bontoa Desa Sanrobone Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Selasa (18/08/2020).

“Kegiatan ini saya lakukan untuk membangun sinergitas sekaligus silaturahmi kepada tokoh agama tokoh pemuda dan warganya dengan menghimbau untuk mengikuti adaptasi kebiasaan baru dan mengantisipasi adanya kemungkinan gangguan kamtibmas diwilayah Desa Sanrobone” ungkap Bripka Solihin.

“Dirinya juga berharap dengan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat, akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif ” Ungkap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., melalui Kanit Binmas Ipda H. Nurady, mengatakan, cara berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah dinilai lebih efektif bagi para Bhabinkamtibmas, Untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya, dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.

“Kegiatan DDS ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan oleh para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Polres Takalar kepada para tokoh masyarakat dan warganya,” ujar Kapolsek. (*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.