-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Ikuti Apel Besar 59 Tahun Gerakan Pramuka
Pangdam Hasanuddin Ikuti Apel Besar 59 Tahun Gerakan Pramuka

Pangdam Hasanuddin Ikuti Apel Besar 59 Tahun Gerakan Pramuka

Foto, Pangdam Hasanuddin saat mengikuti Apel Besar 59 Tahun Gerakan Pramuka.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E mengikuti Apel Besar 59 tahun Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Sulsel, bertempat  di rujab Gubernur Sulsel Jl. Jend. Sudirman Makassar, Selasa (18/8).

Apel Besar 59 Tahun Gerakan Pramuka Tahun 2020 ini mengangkat tema "Terdepan Bergerak Indonesia Maju", dipimpin oleh Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr, selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka.

Pangdam dalam kesempatan itu mengatakan Pramuka di 59 tahun ini makin berperan dan terdepan bergerak untuk Indonesia Maju, dan semangat Pramuka ikut turut membantu dalam penanggulangan bencana pandemi Covid-19 dan bagian dari bela negara.

Dalam sambutan Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka Komjen Budi Waseso yang dibacakan Nurdin Abdullah menyampaikan beberapa hal diantaranya apresiasi terhadap Gerakan Pramuka yang telah terlibat aktif dalam penanganan Covid-19 dan penanggulangan bencana di seluruh kabupaten/kota.

"Semangat para Pramuka bahkan turut membantu menanggulangi bencana Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi masalah bagi dunia dan bangsa Indonesia", ungkapnya.

Turut hadir Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Perwakilan Ka Kwarda Sulsel Ir. Haris Yasin Limpo, Pj. Walikota Makassar Prof. Ir. Jamaluddin dan unsur Forkompimda Prov. Sulsel . (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.