-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasrem 141/Tp, Saksikan Dandim 1425/Jp Serahkan Hasil TMMD 108 Kepada Bupati Jeneponto
Kasrem 141/Tp, Saksikan Dandim 1425/Jp Serahkan Hasil TMMD 108 Kepada Bupati Jeneponto

Kasrem 141/Tp, Saksikan Dandim 1425/Jp Serahkan Hasil TMMD 108 Kepada Bupati Jeneponto

 
Foto, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Furdiyantoso SH.,MM, saksikan penyerahan hasil TMMD
 Ke- 108 Ta.2020 Kodim 1425/Jeneponto dari Dandim 1425/Jeneponto
 kepada Bupati Kab. Jeneponto, Pada Hari Rabu, 29/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Kasrem 141/Tp  Kolonel Inf Furdiyantoso SH.,MM menghadiri Penyerahan Hasil TMMD Ke- 108 Ta.2020 Kodim 1425/Jeneponto dari Dandim 1425/Jeneponto ke Bupati Kab. Jeneponto dengan Tema " TMMD Pengabdian Untuk Negeri" bertempat di Ruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto Jl. Lanto Dg Pasewang Kec. Binamu Kab. Jeneponto. Rabu (29/07). 

Adapun Sambutan Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si yang intinya” Kegiatan Manunggal ini tentu mengandung pula nilai yang sangat strategis dalam memelihara dan melestarikan nilai nilai kearifan lokal yang ada dalam masyarakat, seperti Abbulo sibatang, sikamaseang, sipakatau, sipakalabbiri dengan berbagai kearifan lokal lainya.

Kegiatan Manunggal Membangun Desa ini, telah memberikan manfaat positif di dalam menjaga kelestarian nilai nilai luhur budaya tersebut, khususnya budaya gotong royong sebagai warisan bangsa kita yang mencerminkan persatuan, persaudaraan dan kebersamaan sebagai perekat dalam mengikat hubungan batin pada diri setiap warga negara. 

Olehnya itu, seluruh hasil dalam pelaksanaan program TMMD ini kiranya dapat dipelihara dengan baik, dan berfungsi secara berkesinambungan, dengan dukungan peran serta masyarakat.

Program ini tentunya semakin mendidik masyarakat untuk memiliki dan memelihara etos kerja, semangat integrity yang disertai oleh semangat persatuan, kebersamaan dan kekeluargaan yang tinggi, dengan latar budaya yang terus terpelihara dengan baik. apalagi kegiatan ini dilaksanakan di tengah-tengah pandemic Covid 19.

Kabupaten Jeneponto yang terdiri 11 Kec. dan 113Desa/Kelurahan mempunyai 3 dimensi klaster geografis, yaitu daerah pesisir, daerah dataran rendah, dan daerah pegunungan. 

Sehingga dengan letak geografis tersebut berbagai potensi dan sumber daya alam cukup tersedia, yang selanjutnya menjadi sumber mata pencaharian bagi penduduk serta menjadi basis pengembangan wilayah dan pembangunan di daerah ini. 

Peran TNI hingga ke lapisan Babinsa, sangat memberikan dampak positif bagi terciptanya dinamisasi dan semangat partisipatif tersebut, baik melalui pembinaan rutin, maupun melalui Program Membangun Desa yang dilakukan secaraManunggal dan Terpadu oleh TNI dan Rakyat. 

Untuk itu dgn keterpaduan dukungan dan upaya
bersama dari seluruh jajaran TNI akan menjamin stabilitas dan pembangunan partisipasi masyarakat agar tetap berjalan dengan baik, kondusif dan berkesinambungan.

Menurut Kapenrem Mayor Inf Tawi menyampaikan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya; Kasrem 141/Tp  Kolonel Inf Furdiyantoso SH.,MM, Letkol Inf Irfan Amir, SE (Dandim 1425/Jeneponto), 
Ramadyagus, SH.MH (Kejari Jeneponto), 
Kompol H. Marikar, S.Sos,MH) (Wakapolres Jeneponto), DR. dr. H.M Syafruddin Nurdin, M.Kes (Sekda Jeneponto), Para Pasi Dim 1425/Jeneponto, Para Danramil Jajaran Dim 1425/Jeneponto, Para pimpinan OPD dan tamu undangan, terang Mayor Inf Tawi, . (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.