-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Inilah Rakoord Tripika Pattallassang, Membahas Pembentukan Posko Balla Ewako
Inilah Rakoord Tripika Pattallassang, Membahas Pembentukan Posko Balla Ewako

Inilah Rakoord Tripika Pattallassang, Membahas Pembentukan Posko Balla Ewako

Foto, Camat Pattallassang Bahtiar, Kapolsek AKP Chamiseng dan Danramil Lettu Hasan Basri menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) membahas tentang Pembentukan Posko 
" Balla Ewako di Aula Kantor Camat Pattallassang.

SPIRITNEWS.COM.- Tripika Kecamatan Pattallassang yakni Kepala Kecamatan (Camat) Pattallassang Bahtiar, Kapolsek AKP Chamiseng dan Danramil Lettu Hasan Basri menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) membahas tentang Pembentukan Posko " Balla Ewako di Aula Kantor Camat Pattallassang Jalan Diponegoro Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar , Jumat (10/7).

Rakor turut dihadiri para Lurah se-Kecamatan Pattallassang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kanit Intel Polsek Pattallassang, serta mahasiswa dan mahasiswi KKP Unhas.

Camat Pattallassang Bahtiar mengatakan sangat mendukung program Balla Ewako yang diusung oleh kepolisian Republik Indonesia (Polri) utamanya Polres Takalar.

"Kami dari Pemerintah Kecamatan Pattallassang sangat mengapresiasi program Polri untuk pembentukan balla ewako," kata Bahtiar kepada para tamu.

Camat berharap tiga pilar yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan lurah dapat bekerja sama dalam pembangunan Balla Ewako.

"Saya berharap ketiga pilar ini dapat bekerja sama dalam pembangunan Posko Balla Ewako di Kecamatan Pattallassang," ungkap Camat.

Sementara Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng menuturkan Pengadaan Balla ewako sangat penting di tengah-tengah masyarakat karena merupakan tempat pertemuan atau posko dari Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Kelurahan/Desa untuk penanganan dari permasalahan yang terjadi di masyarakat.

"Disamping itu Balla Ewako bisa juga  difungsikan sebagai tempat penanganan awal dan pencegahan penyebaran covid 19," ucap Kapolsek.

Hal yang sama juga dikatakan Danramil Pattallassang Lettu Hasan Basri, menurutnya pembentukan Balla Ewako bisa sebagai tempat penanganan awal dari permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

"Masyarakat pasti akan mendukung pembentukan balla ewako apabila keberadaan Balla ewako bisa menjadi solusi dari permasalahan yang ada di masyarakat," pungkas Danramil.

Adapun Hasil dari Kegiatan tersebut  Bahwa disepakati disetiap Kelurahan untuk Wilayah Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar akan membentuk Posko " Balla Ewako". (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.