-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Panglima TNI dan Kapolri Gelar Rapat Terbatas Dengan Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 Propinsi Sulsel
Panglima TNI dan Kapolri Gelar Rapat Terbatas Dengan Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 Propinsi Sulsel

Panglima TNI dan Kapolri Gelar Rapat Terbatas Dengan Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 Propinsi Sulsel

Foto, Panglima TNI Marsekal TI Hadi Tjahyanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis,
 langsung menggelar Rapat koordinasi terbatasdengan Tim gugus tugas covid 19,
 Prov. Sulsel berlangsung di Kota Makassar. Jumat,(10/7)

SPIRITNEWS.COM.- Susai melepas pasukan bermotor Peduli Covid 19, yang mengantarkan ribuan paket sembako bantuan TNI dan Polri,  Panglima TNI Marsekal TI Hadi Tjahyanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis langsung menggelar Rapat koordinasi terbatasdengan Tim gugus tugas covid 19 Prov. Sulsel berlangsung di Kota Makassar. Jumat,(10/7).

Sementara dalam rapat koordinasi terbatas dalam rangka Penyiapan operasi pendisiplinan protokol kesehatan untuk masyarakat produktif yang aman covid 19 di gelar di Posko gugus tugas covid 19 Prov. Sulsel Balai M Yusuf Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, menyampaikan bahwa dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. H. M.Nurdin Abdullah M.Agr Gubernur Provinsi Sulsel selaku Ketua gugus tugas Provinsi Sulsel, Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., Pangkogabwilhan III) Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E. Pangdam XIV/Hasanuddin Ketua harian gugus tugas Prov. Sulsel, Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe Kapolda Sulsel, Mayjen TNI Arios Tiopan Aritonang Asops Panglima TNI, Irjen Pol Drs. Herry Rudolf N Asops Kapolri, Marsda TNI Kukuh Sudibyanto Aslog Panglima TNI, Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, MDS (Pangkoopsau II), Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas (Danlantamal VI), Brigjen Pol Suwando (Karo Binkar SDM Pol), Brigjen Pol Ferdy (Dirtidum Bareskrim), Brigjen TNI Andi Muhammad (Kasdam XIV/Hsn), Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.I.P., M.M. (Irdam XIV/Hsn) dan 15 tamu undangan, kata Ibrahim.

Dalam Sambutannya Panglima TNI, menyampaikan terima kasih atas laporan yang telah disampaikan, dan berharap selurh pihak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dalam membawa masyarakat tetap produktif dan aman dari Covid-19.

“kita Harus memiliki strategi dalam memerangi pandemi covid 19 yaitu strategi intervensi berbasis lokal dan inovasi,apabila terjangkit covid 19 sehingga masyarakat akan sadar akan disiplin terkait protokol kesehatan penanganan  covid 19,”ungkap Panglima TNI.

Selain itu, Panglima TNI Optimis dengan program penegakan disiplin protokol kesehatan dan didukung warga selalu bahu membahu dalam mendukung program pemerintah.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolri menyampaikan.Perlunya  ada kedisiplinan yang masif di masyarakat, Kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan harus bisa dijalankan oleh semua elemen masyarakat. (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.