-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Paslon H. Andi Tajerimin Dan H. Hafid,S, Fasha Resmi Terima Rekomendasi  Dari PKB, Maju Di Pilkada Maros 2020
Paslon H. Andi Tajerimin Dan H. Hafid,S, Fasha Resmi Terima Rekomendasi  Dari PKB, Maju Di Pilkada Maros 2020

Paslon H. Andi Tajerimin Dan H. Hafid,S, Fasha Resmi Terima Rekomendasi Dari PKB, Maju Di Pilkada Maros 2020

Foto, Penyerahan rekomendasi dari PKB Kepada H. Andi Tajerimin berpasangan Dengan H. Hafid, S, Fasha di Pilkada Kab Maros 2020.

Maros, SpiritNews. com.- Rekomendasi ini serahkan oleh Andi Muawiyah Ramly, anggota DPR RI dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serahkan rekomendasi kepada H. Andi Tajerimin Berpasangan H. Hafid,S, Fasha, bertempat di Hotel Grand Town, Mandai, Maros, Pada Hari Selasa Tanggal 17/03/2020.

Sementara bakal calon bupati dan wakil bupati Maros, Andi Tajerimin - Hafid Fasha, sudah resmi mengantongi rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk bertarung di Pilkada Maros 2021-2026.
Disampaikan bahwa tidak mungkin kami salah pilih, karena Havid Fasha sendiri adalah kader kami yang sudah teruji kredibilitasnya, begitu juga dengan H. Andi Tajerimin, merupakan kader Golkar, katanya.
Pada kesempatan tersebut, dia menegaskan bahwa pihak kami tidak mungkin salah pilih dengan pengusungan balon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kab Maros 2020 ini, tegasnya.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa ini merupakan keuntungan bagi kami karena keduanya sudah menjadi pasangan di pilkada nanti, dan kemenangan nanti hanya bisa diraih dengan kerja sama yang baik, ungkapnya.
Selain itu, paslon bakal calon Bupati, Andi Tajerimin mengakui bahwa dukungan dari PKB sesuatu yang sangat besar peluan kami untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Maros nanti, kata Tajerimin.
Diakuinya bahwa dengan dukungan ini buat kami tentu saja merupakan hal yang sangat besar nantinya bersama untuk berjuang  memenangkan Pilkada tahun 2020, ujar Tajerimin.
Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat kegiatan penyerahan rekomendasi ini, turut dihadiri oleh Ketua DPRD Maros, Andi Patarai Amir, Anggota DPRD Papua, Iwan Anwar serta seluruh tim pemenangan dari Paslon TAHFIDZ..
Diketahui sebelumnya, pemberian rekomendasi Golkar ke Tajerimin yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam acara Tasyakuran dan Deklarasi Pilkada Serentak di Makassar beberapa hari lalu.
Sekedar kita ketahui bersama dimana pohon beringin Partai (Golkar) memiliki 7 Kursi di DPRD Kab Maros, sedangkan dari Partai PKB memiliki 4 Kursi, dimana syarat dukungan untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kab Maros, harus memiliki 7 Kursi di DPRD setempat. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.