-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1405/Malusetasi Teken MOU TMMD-107 dengan Bupati Barru
Dandim 1405/Malusetasi Teken MOU TMMD-107 dengan Bupati Barru

Dandim 1405/Malusetasi Teken MOU TMMD-107 dengan Bupati Barru

Foto, Dandim 1405/Malusetasi saat teken MOU TMMD-107 TA 2020, dengan Bupati Barru, Pada Hari Rabu 18/03/2020.


Barru, SpiritNews. com.- Komandan Kodim (Dandim) 1405/Mlts, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar SH.MH., selaku Dansatgas TMMD bersama dengan Bupati Barru menandatangani MoU tentang kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, bertempat Kantor Bupati Barru Jl Sultan Hasanuddin No 82 Kabupaten Barru, Selasa (17/03/2020).

Bupati Barru Suardi Saleh saat menandatangani kerjasama tersebut dengan Dandim 1405/Mallusetasi, menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI lebih khususnya Kodam XIV/ Hasanuddin yang memilih Barru untuk kegiatan sasaran TMMD kali ini.

“Terima kasih atas penunjukan Kabupaten Barru sebagai lokasi TMMD tahun ini, tepatnya di Desa Anabanua dan Desa Palakka,” kata Suardi Saleh di sela-sela penandatangan MoU di ruang kerjanya.

Salah satu program TMMD kali ini, yakni perintisan jalan antara dusun Pange dan Banga-banga yang manfaatnya bisa dirasakan langsung warga setempat.

“Semoga sinergi kuat TNI, Pemkab dan rakyat serta instansi terkait lainnya akan terus terjalin untuk Barru yang lebih baik lagi, Aamiin,” tambah Suardi Saleh yang didampingi Plh Sekda Barru, Abustan.

Selain penandatanganan MoU kerjasama, Dandim secara khusus memasangkan jaket loreng kepada Suardi Saleh. Loreng berwarna coklat muda ini, dibagian depannya tertulis Bupati Barru.

Usai memasangkan jaket loreng, Suardi Saleh dan Letkol Ali Syahputra menyempatkan foto dengan salam komando sebagai tanda jika Pemkab dan jajaran TNI terus bersama untuk kemajuan dan keamanan daerah. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.