-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pastikan Siap Pakai Kapolsek Bajeng Cek Kondisi Kendaraan Dinas
Pastikan Siap Pakai Kapolsek Bajeng Cek Kondisi Kendaraan Dinas

Pastikan Siap Pakai Kapolsek Bajeng Cek Kondisi Kendaraan Dinas

Foto, Kapolsek Bajeng Gowa Cek Kondisi Kendaraan Dinas sebelum meninggalkan Makopolsek.

Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH setelah pelaksanaan Apel Pagi didampingi Wakapolsek Iptu Hapid, Melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan dinas, Kamis (02/01/2020).

Pengecekan tersebut rutin dilaksanakan 1 minggu 1 kali, agar lebih terpantau kebersihan dan kelancaran unit, agar bisa membantu anggota dinas di lapangan.

Dalam Pemeriksaan dan Pengecekan dilakukan dengan memeriksa kelengkapan fisik kendaraan, mesin, kebersihan kendaraan, beserta kelengkapan administrasi.

Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan patroli nantinya tidak terjadi permasalahan yang dapat menghambat pelaksanaan tugas, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan," Hari ini kami melakukan pengecekan terhadap randis anggota ini, bertujuan untuk mengontrol kondisi kendaraan, supaya selalu dalam kendaraan prima dan layak jalan,  guna meminimalisir terjadinya kendala saat pelaksanaan tugas di lapangan," kata Kapolsek. (*/Humas Polsek Bajeng).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.