SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Tim 4 Keslap Dokpol Polda Sulsel, Rujuk ke RS Daya Pemain Bola Volly Putri Polres Gowa
 Tim 4 Keslap Dokpol Polda Sulsel, Rujuk ke RS Daya Pemain Bola Volly Putri Polres Gowa

Tim 4 Keslap Dokpol Polda Sulsel, Rujuk ke RS Daya Pemain Bola Volly Putri Polres Gowa

Foto, Pasien saat mendapat pertolongan dari Tim 4 Keslap Dokpol Polda Sulsel, 
saat mengobservasi pemain bola volli asal polres gowa memasangkan 02 pada pasien

SpiritNews.com.- Tim 4 Keslap Dokpol Polda Sulslel, Pada Pukul 17: 30 Wita, mengobservasi pemain Bola Volli Polres Gowa An. Mutta Minul Husna, (17) asla sekolah SMAN 2 Gowa, Alamat rumah Limbung Banjeng, salah satu pemain inti Putri Bola Volli Polres Gowa.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak setelah bertanding terlihat pasien mengalami sesak dak kenjang tensi nadi 130/90 telah terpasang 02, namun setelah di observasi sekitar 10 menit, pasien masih tetap mengeluh sesak sehingga pada pukul 17: 40 Wita, Tim 4 Keslap merujuk pasien ke Rumah Sakit Daya dengan 02 masih tetap terpasang.

Sesuai dengan hasil pantuan lanjut awak media ini, terlihat Tim 4 Keslap berkoordinasi dengan dokter jaga RS Daya, Pasien langsung ditangani oleh pihak RS Daya, dengan tindakan yang dilakukan pasang 02 dan memeriksa EGK.

Sementara tim 4 Keslap Pada Hari Kamis Tanggal 27 Juni 2019, diantaranya ; Ipda Hariyani, -Brigpol Irfan Ismail, -Brigpol Amirullah, - CPNS dr. Airlangga, - CPNS Desi Arisanti, - CPNS Laksmita Nurawaliyah, pada kegiatan perebutan Piala Cup dan Piala Bergilir Kapolda pada Cabang olahraga Bola Volli yang setiap tahunnya di peringati yang dirangkaikan dengan HUT Bhayangkara Ke 73 tahun 2019, di pusatkan dilapangan hitam di Mapolda Sulsel.

Sesuai dengan hasil komfirmasi melalu media WhastApp  dr. Airlangga mengatakan bahwa keadaan akhir pasien di RS Daya masih  CPNS dr. Airlangga , kita semua berharap semoga pasien cepat sembut dan dapat melanjutkan laga pada perebutan piala cup dan piala bergilir Kapolda Sulsel yang Ke – 73 Tahun 2019.

Kompol Muhidin mendoakan semoga pemain bola volli asal Polres Gowa ini, tidak apa apa dan dapat melanjutkan laga perebutan piala Kapolda Sulsel yang ke 73 Tahun ini, kata Muhidin, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.