INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE.SPIRIT.COM, DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Gubernur Sulsel, Didampingi Oleh Bupati Wajo Kunker ke Belanda
Gubernur Sulsel, Didampingi Oleh Bupati Wajo Kunker ke Belanda

Gubernur Sulsel, Didampingi Oleh Bupati Wajo Kunker ke Belanda

Foto, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah bersama Duta Besar Indonesia 
Untuk Kerajaan Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja, saat tiba di Belanda.


SpiritNews. com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah didampingi Bupati Kabupaten Wajo, Amran Mahmud melakukan kunjungan kerja di Belanda.

Sementara pada kesempatan kunjungan kerjanya Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan, diterima langsung Duta Besar Indonesia Untuk Kerajaan Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja.

Gubernur Sulsel dan rombongan dalam kunjungan kerjanya diberi kesempatan khusus untuk menyampaikan tiga potensi unggulan petani di Sulsel, yakni pala, lada dan kopi.

Pemerintah provinsi berharap agar dengan dibukanya kran eksport ke Belanda, ketiga komoditas tersebut dapat mengangkat harganya, kata Prof HM Nurdin Abdullah, kmelalui telepon selulernya, Pada Hari Kamis lalu.

Prof HM Nurdin Abdullah, berharap Duta Besar Indonesia untuk kerajaan Belanda bisa menjembatani produk pala, lada dan kopi dari Sulawesi Selatan untuk kebutuhan Masyarakat Negara Kincir Angin itu, Selanjutnya kata Nurdin hal tersebut dikeluhkan masyarakat saat ini adalah merosotnya terus harga lada terus, tutur Nurdin.

Ditempat yang sama, Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja berharap, Sulawesi Selatan dapat memasukkan tiga komoditas unggulannya, sebab saat ini Belanda sendiri masih kekurangan pasokan komoditas ini, ucap I Gusti Agung Wesaka Puja.

Diakhir keterangannya Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja,menyampaikan bahwa Belanda masih sangat kekurangan pasokan dari Indonesia, sementara ini pasok dari Bangka Belitung, terang I Gusti Agung Wesaka Puja. (*), Sumber berita Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.