-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Walikota Makassar, Apresiasi Festival Kachak, Yang Digelar Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XX/Hsn
Walikota Makassar, Apresiasi Festival Kachak, Yang Digelar Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XX/Hsn

Walikota Makassar, Apresiasi Festival Kachak, Yang Digelar Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XX/Hsn

Foto, Wakil Walikota Makassar saat di Festival Kachak dalam bentuk pameran pendidikan.

SpiritNews.com.- Festival Kachak dalam bentuk pameran pendidikan resmi dibuka dan akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 22 sampai dengan 24 Maret 2019 di Lapangan Hasanuddin Makassar.
Foto, Wakil Walikota Makassar, bersama Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XX/Hsn, 
di Festival Kachak dalam bentuk pameran pendidikan.

Sementara diselenggarakannya Festival dalam rangka menyongsong Tahun Ajaran Baru 2019/2020 tersebut, menampilkan prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh sekolah-sekolah yang bernaung di bawah Yayasan Kartika Jaya Cabang XX Hasanuddin baik prestasi siswa dalam bidang tertentu, kelengkapan sarana prasarana pendidikan maupun prestasi lain yang telah diraih oleh Sekolah di yayasan tersebut.

Pada kesempatan tersebut dikatakan oleh Ketua yayasan Kartika Jaya Cabang XX Hasanuddin Ny. Hj Endang Surawahadi dalam amanatnya menyampaikan harapannya semoga dengan festival ini, Sekolah Yayasan Kartika Jaya dapt lebih dikenal masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan semoga melalui kegiatan ini, saya harapkan sekolah-sekolah di Yayasan Kartika Jaya semakin dikenal masyarakat, sehingga animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di yayasan ini akan meningkat,  demikian ucapnya.

Selain itu, Wakil Walikota Makassar yang turut hadir dalam acara tersebut saat membacakan sambutan Walikota menyampaikan apresiasi Pemkot Makassar terhadap kegiatan dan konten festival Kachak "Konten festival seperti sekarang ini, Pemerintah Kota sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Yayasan Kachak, karena dengan festival seperti sekarang ini sangat dibutuhkan anak - anak dalam mengembangkan dan menunjukkan potensinya" demikian kata Walikota dalam amanatnya.

Diakhir sambutannya menambahkan "Yayasan kachak sudah memperoleh apresiasi dari masyarakat dan penghargaan yang setinggi tingginya dari pemerintah Kota Makassar" tambah Walikota. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.